Cara Membuat Makeup Lebih Tahan Lama dengan Face Mist Selama Bulan Puasa

By Anastasia Wunardy, Rabu, 15 Mei 2019 | 16:15 WIB
(cosmo.ph)

Stylo.ID - Terlihat sepele, menggunakan face mist saat bulan puasa ternyata dapat sangat membantu untuk mengatasi kulit kering, loh.

Selain membuat lebih segar dan nyaman, menggunakan face mist juga bisa membuat makeup yang kamu gunakan lebih tahan lama selama bulan puasa, Stylovers.

Penasaran bagaimana caranya untuk membuat wajah tetap segar dan makeup tetap tahan lama seharian dengan bantuan face mist? Yuk, simak tips dan caranya yang telah Nanas Stylo.ID berikut ini! 

Baca Juga : Tips Kulit Kering Saat Puasa: Rekomendasi Face Mist Merek High End Kisaran 300 Ribu Rupiah

Tips Cantik Saat Puasa : Cara Membuat Kulit Lembap dan Makeup Lebih Tahan Lama dengan Face Mist (siobeauty.com)

Dilansir dari Thebodyshop.co.id, langkah pertama yang mesti dilakukan adalah dimulai dengan wajah yang bersih dan bebas dari kotoran, Stylovers.

Setelah yakin wajah bersih dari kotoran yang menempel, lanjutkan dengan penggunaan face mist pada seluruh bagian wajah dan biarkan meresap sambil ditepuk-tepuk lembut.

Langkah selanjutnya adalah gunakan pelembap yang sesuai dengan jenis kulitmu untuk menjaga kulit tetap lembap dari dalam.

Baca Juga : Tips Cantik saat Puasa: Rekomendasi Face Mist Merek Korea untuk Atasi Kulit Kering Selama Bulan Ramadan

Bagian pelembap telah usai, kamu bisa menlanjutkan ke step makeup selanjutnya yaitu menggunakan foundation dan kembali menyemprotkan face mist setelahnya, Stylovers.

Setelah semuanya terasa sudah meresap, kunci kembali makeupmu dengan bedak dan lanjutkan ke tahap makeup berikutnya berupa blush on, contour, dan highlight.

Terakhir, semprotkan kembali face mist di atas makeupmu untuk membuatnya benar-benar terkunci dan nggak berpindah tempat untuk dipakai beraktivitas seharian.