Jadi Istri Konglomerat Reino Barack, Syahrini Pakai Tracksuit Seksi Harga Capai 20 Juta Rupiah di Bali!

By Mreizghi Alvio Linchia, Rabu, 15 Mei 2019 | 13:53 WIB
Jadi Istri Konglomerat Reino Barack, Syahrini Pakai Tracksuit Seksi Harga Capai 20 Juta Rupiah di Bali! (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Kehidupan Syahrini masih jadi sorotan netizen, terlebih pasca dirinya dipinang konglomerat Reino Barack.

Kini lebih banyak menghabiskan kegiatan bersama Reino Barack, Syahrini terlihat dengan gaya yang lebih elegan namun tetap mewah.

Jadi istri konglomerat Reino Barack, Syahrini pakai tracksuit seksi harga capai 20 juta rupiah kala berkunjung ke Bali. Yuk intip!

Baca Juga: Syahrini Tampil Simpel Masak Nasi Goreng di Dapur, Gelang yang Dipakai Justru Jadi Sorotan, Ternyata Segini Harganya!

Di pulau Dewata tersebut, Syahrini terlihat memakai busana yang senada dengan Reino Barack.

Memang, pasca pernikahannya dengan konglomerat Reino Barack, selera fashion Syahrini turut memengaruhi suaminya tersebut.

Seakan bersinergi, Reino Barack juga memengaruhi gaya fashion Syahrini kini lebih terlihat elegan dengan warna monokrom dan detail minimalis.

Baca Juga: Intip Penampilan Syahrini Sebelum Menikah Pakai Baju Tipis Transparan

Saat itu Syahrini tampil dengan topi fedora berwarna coklat muda dengan aksen pita putih, dipadu tinted glass coklat.

Gaya Syahrini terlihat simpel dengan tracksuit putih polos yang seksi dengan aksen zipper di bagian dada sehingga membentuk kerah V Neck.

Tampilan Syahrini pakai Tracksuit seksi bersama Reino Barack (instagram.com/fashionsyahrini)

Begitupun Reino Barack, yang juga tampil dengan kaos putih polos dengan aksen kantung kecil di bagian dada kiri dipadu celana jeans.