Lihat Foto Jadul Syahrini Mesra dengan Anang Hermansyah, Tampil Seksi Sambil Tenteng Tas Harga Puluhan Juta Rupiah

By Mreizghi Alvio Linchia, Selasa, 14 Mei 2019 | 11:48 WIB
Lihat Foto Jadul Syahrini Mesra dengan Anang Hermansyah, Tampil Seksi Sambil Tenteng Tas Harga Puluhan Juta Rupiah (tribunnews.com)

Stylo.ID - Di awal kepopulerannya, Syahrini dikenal sebagai teman duet penyanyi Anang Hermansyah.

Istri Reino Barack ini dulunya kerap tampil dengan gaya seksi nan glamor, terlihat mesra dengan rekan duetnya Anang Hermansyah.

Yuk lihat foto jadul Syahrini terlihat mesra dengan Anang Hermansyah, tampil seksi sambil tenteng tas harga puluhan juta rupiah!

Baca Juga : Syahrini dan Luna Maya Dipertemukan Dalam Satu Panggung yang Sama, Intip Foto Jadul Keduanya Saat Selfie Bareng, Kompak!

Kala itu Syahrini tampil seksi dengan dress kasual potongan asimetris bahan katun berwarna abu-abu dengan aksen garis merah muda.

Tampilan seksi Syahrini saat foto bareng Anang Hermansyah (instagram.com/hermesselebriti)

Syahrini kelihatan seksi karena dress tersebut pas body memperlihatkan lekuk tubuhnya, ditambah aksesori seperti kalung tali merah muda dan ikat pinggang besar warna pink fuschia.

Syahrini ternyata memang suka tampil glamor dari dulu, terlihat dari deretan aksesori berukuran besar seperti gelang dan cincin yang menghiasi tangannya.

Baca Juga : Ditotal 3 Miliar Lebih, Lihat Gaya Syahrini Saat Pakai Jam Tangan dan Gelang Mewah 2 Tahun Lalu

Kala itu Syahrini melengkapi gayanya dengan riasan nuansa pink coral, dengan eye makeup unik yang mengaplikasikan eyeshadow warna hijau sebagai highlightnya.

Nah kala itu Anang hermansyah terlihat berfoto mesra dengan Syahrini, menempel seakan tak ada jarak diantara keduanya.

Anang Hermansyah sendiri terlihat dalam gaya yang sederhana, mengenakan kemeja garis-garis vertikal warna abu-abu dan celana jeans.