Syahrini dan Luna Maya Dipertemukan Dalam Satu Panggung yang Sama, Intip Foto Jadul Keduanya Saat Selfie Bareng, Kompak!

By Annisa Suminar, Selasa, 14 Mei 2019 | 10:46 WIB
Luna Maya dan Syahrini (instagram.com/lunamaya dan princessyahrini)

Stylo.ID - Syahrini dan Luna Maya akhirnya akan kembali dipertemukan dalam satu panggung yang sama dalam sebuah acara live di stasiun TV.

Nama Syahrini dan Luna Maya belakangan ini memang banyak menyita perhatian publik.

Hal ini dikarenakan Syahrini menikah dengan mantan kekasih Luna Maya yakni Reino Barack.

Beberapa waktu berlalu, kini akhirnya Syahrini dan Luna Maya akan dipertemukan dalam satu panggung live di tv yang sama, loh!

Diketahui, acara yang akan tayang live di TV ini dilangsungkan pada Kamis 23 Mei mendatang.

Baca Juga : Siap Lebaran, Luna Maya Tampil Anggun dengan Kaftan, Netizen: Cantiknya Awet Tanpa Formalin!

Hal ini sontak membuat netizen penasaran akan seperti apa tampilan perdana Syahrini dan Luna Maya di atas panggung yang sama setelah sekian lama.

Syahrini dan Luna Maya Dipertemukan Dalam Satu Panggung yang Sama, Intip Foto Jadul Keduanya Saat Selfie Bareng, Kompak! (grid.id)

Tak hanya itu, sebelum akhirnya menikah dengan Reino Barack, Syahrini dan Luna Maya adalah dua selebriti yang pernah berteman cukup dekat.

Mengenang pertemanan keduanya, ternyata ada salah satu foto Syahrini dan Luna Maya yang cukup menarik perhatian publik Stylovers.

Foto jadul tersebut merupakan foto selfie yang memperlihatkan keakraban keduanya sebagai seorang teman.

Baca Juga : Ningrat dari Dulu, Intip Foto Jadul Syahrini di Depan Mobil Mewah dengan Sepaket Fashion Item Mencapai Miliaran Rupiah