EIGER Luncurkan Koleksi Hijab dan Women Series Full Range untuk Kamu yang Suka Berpetualang

By Grace Kencana Pranata, Selasa, 14 Mei 2019 | 10:25 WIB
EIGER Luncurkan Koleksi Hijab dan Women Series Full Range untuk Kamu yang Suka Berpetualang (PR EIGER)

Stylo.ID – Buat kalian perempuan yang selalu bersemangat berpetualang di alam bebas, produk lokal EIGER luncurkan koleksi Hijab dan Women Series Full Range (11/05/19).

Perilisan ini didasari pada peningkatan pemakai hijab yang melakukan aktivitas mendaki gunung dan kegiatan di alam bebas lainnya.

Setelah melalui riset mendalam selama tahun 2018, EIGER pun melengkapi produk Hijab (headware) yang sudah dipasarkan sejak tahun 2018, dengan merilis Hijab dan Women Series Full Range pada tahun 2019.

Baca Juga : Tampil Sporty ala Luna Maya, Berapa ya, Harga Outfit yang Dipakai?

Riset dilakukan tak hanya dari proses pengembangan produk, tetapi juga dengan melakukan Forum Group Discussion dengan para pegiat aktivitas alam bebas dari kalangan pengguna hijab.

Peluncuran EIGER Hijab dan Women Series Full Range secara resmi pada tanggal 11 Mei 2019 (PR EIGER)

Hasilnya, varian lengkap mulai dari hijab headware, t-shirt, base layer, legging, sweat pants, hoodie, sweater, sampai arm sleeve siap menyapa para hijaber petualang.

“Desainnya pasti lebih bagus dan sudah memadai untuk kebutuhan pendakian gunung. Lewat series ini, EIGER mencoba untuk jadi pioneer dalam industri outdoor gear dengan membuat outfit khusus Hijab dan Women Series full range,” jelas Abex, yang saat ini menjadi Project Manager untuk kategori Hijab Series ini.

Baca Juga : Gaya Seksi dan Sporty Agnez Monica yang Ramai Dikomentari Penggemar Tubuhnya Semakin Kurus

Ada sembilan varian yang dikeluarkan dalam seri ini di antaranya ActiEVE Hijab Sport (dapat dipakai untuk trekking, lari dan renang), Agleia Women Long Sleeve Base Layer, Agleia Active Legging, Gaia (Scuba Hoodie) Sweater, Women Hijab Series Hoodie, X-Coolen Sweat Pants, Agleia Arm Sleeve, Rectangular Hijab Daily Hijab, serta beraneka jenis T-shirt.