Ningrat dari Dulu, Intip Foto Jadul Syahrini di Depan Mobil Mewah dengan Sepaket Fashion Item Mencapai Miliaran Rupiah

By Annisa Suminar, Senin, 13 Mei 2019 | 15:14 WIB
Ningrat dari Dulu, Intip Foto Jadul Syahrini di Depan Mobil Mewah dengan Sepaket Fashion Item Mencapai Miliaran Rupiah (instagram.com/reinobarack)

Stylo.ID - Syahrini tampaknya memang sudah kaya raya sejak dulu.

Hal ini bisa kamu lihat dari foto jadul Syahrini sambil bergaya di depan mobil mewah dengan sepaket fashion item berharga fantastis.

Nggak bisa dipungkiri, Syahrini memang selalu tampil glamour dan cetar dengan fashion item meah miliknya.

Dalam foto jadul yang pernah diunggah melalui akun instagramnya, istri Reino Barack ini pernah tampil glamour sambil pamer mobil mewah yang ia miliki.

Baca Juga : Tak Hanya Syahrini, Tampilan Rumahan Luna Maya dengan Daster Juga Jadi Sorotan, Netizen: Dasteran Aja Cakep !

Ningrat dari Dulu, Intip Foto Jadul Syahrini di Depan Mobil Mewah dengan Sepaket Fashion Item Mencapai Miliaran Rupiah (instagram.com/princessyahrini)

Selain mobil mewah berwarna kuning yang cukup menyita perhatian publik, tampilan jadul Syahrini saat itu pun juga tak luput dari sorotan.

Dalam foto tersebut, Syahrini terlihat tampil cetar dengan bodycon dress berwarna hitam yang sangat seksi.

Potongan dress yang minim dan ketat membuat tampilan Syahrini tampak makin seksi.

Baca Juga : Jadi Sorotan! Perubahan Rahang Lancip Syahrini Dulu dan Sekarang, Makin V-Shape Kayak Wanita Korea!

Ningrat dari Dulu, Intip Foto Jadul Syahrini di Depan Mobil Mewah dengan Sepaket Fashion Item Mencapai Miliaran Rupiah (instagram.com/fashionsyahrini)

Bukan dress biasa, siapa sangka dress yang dipakai Syahrini adalah koleksi dari H&M x Balmain yang dijual dengan harga Rp6 juta Rupiah.