Sempat Dikira Mualaf Celine Evangelista Hingga Naysilla Mirdad Tampil Berhijab di Bulan Ramadan, Cantik Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 13 Mei 2019 | 13:20 WIB
Sempat Dikira Mualaf Celine Evangelista Hingga Naysilla Mirdad Tampil Berhijab di Bulan Ramadan, Cantik Banget! (Instagram Celine Evangelista/Naysilla mirdad)

Stylo.ID - Momen Ramadan menjadi bulan dimana penampilan wanita semakin santun dan memesona dengan balutan hijab.Bukan hanya selebriti yang hijrah dan tampil anggun dengan hijab, sederet artis nonmuslim justru jadi sorotan saat memakai hijab di bulan Ramadan ini.Bahkan, beberapa dari selebriti seperti Celine Evangelista hingga Naysilla Mirdad sempat diduga mualaf karena memamerkan potret cantiknya saat berhijab.

Baca Juga : Donita Mantap Hijrah dan Pakai Hijab, Tas Mungil Seharga 47 Juta Rupiah yang Dipakainya Malah Jadi Sorotan NetizenTak hanya Celine Evangelista dan Naysilla Mirdad, beberapa artis nonmuslim lainnya juga pernah nih, Stylovers, tampil mecuri perhatian saat berhijab.Nah, daripada penasaran, berikut 5 artis nonmuslim yang tampil cantik saat berhijab rangkuman Dinda Stylo.ID untuk kamu.1. Artis Nonmuslim Ini Tampil Cantik Saat Berhijab - Celine Evangelista

Tampilan Celine Evangelista saat berhijab (Instagram Celine Evangelista)
Sempat menghebohkan publik, Celine Angelista tak ragu untuk membagikan potret cantiknya dalam balutan hijab di akun Instagram pribadinya.Dalam foto tersebut, Celine Angelista tampil anggun dalam balutan busana hijab syar'i berwarna pink saat momen bukber bebeapa waktu lalu.

Baca Juga : Stylo of The Day, Gaya Hijab Santun dengan Paduan Tunik dan Rok ala Mega Iskanti2. Artis Nonmuslim Ini Tampil Cantik Saat Berhijab - Naysilla Mirdad

Penampilan Naysilla Mirdad saat berhijab (Instagram Naysilla Mirdad)
Momen Ramadan juga disambut artis cantik Naysilla Mirdad yang tak ragu memamerkan potret manisnya dalam balutan hijab.Lewat unggahan foto di Instagramnya, Naysilla Mirdad mengucapkan selamat Ramadan kepada followersnya dengan mengenakan busana kaftan berwarna putih lengkap dengan hijab di kepalanya.