Bikin Riasan Mata ala Tren Makeup 2019 dengan Rekomendasi Eyeshadow Lokal Warna Hijau

By Grace Kencana Pranata, Senin, 13 Mei 2019 | 15:08 WIB
Bikin Riasan Mata ala Tren Makeup 2019 dengan Rekomendasi Eyeshadow Lokal Warna Hijau (29secrets.com dan instyle.com)

Stylo.ID - Kalau biasanya warna hijau pada palet eye shadow kamu jarang dicolek, nah tren makeup 2019 kali ini memberikan nuansa hijau sebagai warna utama mata kamu.

Yap, eye shadow atau eyeliner warna hijau menjadi tren makeup 2019 yang memberikan tampilan beda pada setiap warna kulit.

Ragam jenis warna hijau mulai dari hijau muda, hijau tosca, hijau mint, hijau olive, hingga hijau tua dapat menjadi pilihan warna eye shadow yang pas untuk tren makeup 2019.

Nah Stylovers, daripada warna hijau di palet eye shadow kamu nganggur, coba kamu poles kelopak mata kamu supaya tampak cetar dengan eyeshadow hijau.

Inspirasinya bisa kamu cek di sini, loh : Baca Juga : Tren Makeup 2019 Riasan Mata Warna Hijau ala Selebritis Hollywood

Eits, buat kalian yang belum punya koleksi eye shdaow warna hijau, nah berikut ini ada rekomendasi eyeshadow hijau lokal yang harganya murah dengan pigmen warna yang oke.

# Bikin Riasan Mata ala Tren Makeup 2019 dengan Rekomendasi Eyeshadow Lokal Warna Hijau - Inez Eye Shadow Collection Amazon

Inez Eye Shadow Collection - Amazon (bukalapak.com)

Harga 54 ribu Rupiah

 

Eye shadow dari Inez dengan seri Amazon memberikan pilihan 3 warna transisi dari hijau muda, hijau mint, dan hijau tua dan warna gelap dari warna hitam.

Buat kamu yang ingin tampilan hasil kelopak mata yang shimmery, eyeshadow Inez ini memberikan efek kilau mata dengan tekstur powdery yang mudah dibaurkan.

Baca Juga : Kulit Berminyak Bikin Makeup Enggak Awet? Ini Rekomendasi Primer Wajah yang Perlu Kamu Coba