Tren Makeup 2019 Riasan Mata Warna Hijau ala Selebritis Hollywood

By Grace Kencana Pranata, Senin, 13 Mei 2019 | 11:15 WIB
Tren Makeup 2019 dengan Eyeshadow Hijau ala Selebritis Hollywood (instagram.com/Marryphillips dan Neilson Barnard/Getty Images)

Stylo.ID - Dalam tren makeup 2019, riasan mata semakin bebas dan berani untuk memberikan tampilan yang tegas seperti eyeshadow warna hijau.

Jika yang terlintas di benak kalian eyeshadow warna hijau akan menjadi ramai dan norak, nah, di tren makeup 2019, selebritis Hollywood memberikan inspirasi baru dalam tren warna hijau.

Tren makeup 2019 gaya eyeshadow hijau dengan teknik riasan mata yang beragam membuat tampilan makeup kamu lebih stand out.

Baca Juga : Gaya Makeup Syahrini di Klip Video Bareng Anang Hermangsyah VS Sekarang

Berikut ini deretan selebritis Hollywood dengan riasan mata menggunakan eyeshadow hijau mengikuti tren makeup 2019 yang membuat mereka tampak eyecatching.

# Tren Makeup 2019 dengan Eyeshadow Hijau ala Selebritis Hollywood - Camilla Belle

Camilla Belle ketika menghadiri Golden Globe Awards 2019 (Neilson Barnard/Getty Images)

Menyesuaikan dengan gaun yang dikenakannya saat menghadiri Golden Globe Awards 2019, Camilla Belle dirias dengan eyeshadow hijau.

Dengan warna transisi yang apik, dari warna hijau muda di bagian sudut dalam mata lalu dibaurkan dengan eyeshadow hijau tosca dan diaplikasikan pada kelopak mata dan area bawah mata.

Baca Juga : Trik Makeup Mudah untuk Samarkan Pori-Pori Besar pada Wajah

Pada riasan kali ini, Camilla hanya mengaplikasikan maskara untuk memanjangkan bulu matanya dan menggunakan eyeliner tipis di bagian dalam waterline.