Curi Perhatian, Ternyata Segini Harga Fantastis Tas Mungil Nagita Slavina saat Hadiri Weddinng Anniversary Anang-Ashanty

By Ristiani Theresa, Senin, 13 Mei 2019 | 09:10 WIB
Mengintip harga fantastis tas mungil yang dipakai Nagita Slavina saat hadiri weddinng anniversary Anang-Ashanty (instagram.com/raffinagita1717)

Stylo.ID - Penampilan Nagita Slavina memang tak pernah luput dari perhatian publik ya Stylovers.

Selain gaya busananya yang modis, setiap fashion item mewah yang dikenakan oleh istri Raffi Ahmad itu juga selalu menarik untuk dibahas.

Nah, seperti halnya tas mewah yang dipakai Nagita Slavina saat hadiri weddinng anniversary Anang-Ashanty.

Baca Juga : Sahur Bareng Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, Nagita Slavina Tampil Simpel Pakai Kemeja Harga Jutaan Rupiah

Penampilan modis Nagita Slavina saat hadiri weddinng anniversary Anang-Ashanty (instagram.com/ollaramlanaufar, ashanty_ash)

Menurut penelusuran Stylo.ID, ibu satu anak itu sempat terlihat menghadiri weddinng anniversary yang ke 7 tahun Anang-Ashanty sekaligus acara Re-opening rumah makan.

Menariknya, Nagita Slavina tampil modis mengenakan busana bernuansa warna monokrome.

Yup! Seperti yang terlihat, istri Raffi Ahmad itu tampak mengenakan dress motif stripe model kekinian, yang dipadukan dengan gaya rambut sleek yang elegan.

Baca Juga : Terlihat Biasa, Nggak Disangka Kaus Nagita Slavina Berharga Fantastis

Penampilan modis Nagita Slavina saat hadiri weddinng anniversary Anang-Ashanty (instagram.com/raffinagita1717)

Nah, tampak begitu mencuri perhatian nih Stylovers, Nagita Slavina rupanya juga terlihat mengenakan sebuah sling bag alias tas mungil berwarna hitam.

Menurut penelusuran Stylo.ID, tas mungil bertekstur itu merupakan koleksi Hermes Kelly 20 Mini Sellier Black Alligator Gold Hardware - Special Edition.