Sepaket Barang Branded Mewah Erin Istri Andre Taulany dalam Unggahan Foto Terakhirnya di Instagram

By Ristiani Theresa, Sabtu, 11 Mei 2019 | 13:12 WIB
Mengintip koleksi fashion item mewah yang dipakai Erin taulany istri Andre Taulany dalam unggahan foto terakhirnya di Instagram (instagram.com/erintaulany)

Stylo.ID - Istri Andre Taulany yang diketahui bernama Rein Wartia Trygina tentunya tak luput dari gaya hidup mewah ya Stylovers.

Sebagai istri dari selebriti tajir, wanita yang akrab disapa Erin Taulany itu sering terlihat tampil modis mengenakan sepaket fashion item branded.

Yup! Mulai dari aksesori, baju, tas hingga sepatu yang dikenakan oleh istri Andre Taulany itu merupakan koleksi dari berbagai brand ternama dunia.

Baca Juga : Tips Belanja Baju Lebaran 2019: Inspirasi Penggunaan Outer dan Gamis Hijab ala Erin Taulany untuk Lebaran 2019

Penampilan mewah Rein Wartia Trygina Istri Andre Taulany dengan berbagai koleksi tas branded harga ratusan juta rupiah (instagram.com/erintaulany)

Wah...nggak heran deh jika ibu tiga anak itu selalu tampil modis dan mewah di berbagai kesempatan.

Nah, seperti halnya penampilan mewah Erin Taulany dalam unggahan foto terakhirnya di Instagram.

Baca Juga : Terseret Kasus Pencemaran Nama Baik, Intip Perubahan Wajah Erin Taulany Istri Andre Taulany

Menurut panatuan Stylo.ID, Erin Taulany terlihat tampil modis memakai sepaket fashion item branded yang harganya nggak main-main.

Penampilan Erin Taulanty istri Andre Taulany memakai sepaket fashion item mewah di unggahan foto terakhirnya di Instagram (instagram.com/erintaulany)

Selain kaus oblong mewah, ia juga terlihat membawa sebuah tas mewah koleksi dari brand ternama dunia.

Penasaran dengan detail fashion item mewah yang ia kenakan?