Lihat Tampilan SWAG Cinta Laura Saat Foto Bareng Atta Halilintar, Stylish Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 10 Mei 2019 | 12:48 WIB
Lihat Tampilan SWAG Cinta Laura Saat Foto Bareng Atta Halilintar, Stylish Banget! (Instagram Cinta Laura)

Stylo.ID - Tampilan SWAG menjadi gaya yang sedang kekinian di kalangan milenial.SWAG sendiri merupakan singkatan dari Style With A little bit Gangsta yang identik dengan busana yang terlihat asik dan enerjik.Nah, ternyata artis cantik Cinta Laura nggak mau ketinggalan nih, Stylovers, untuk ikut tampil kekinian dengan gaya ala SWAG di foto terbarunya.

Baca Juga : Intip Pesona Cinta Laura VS Jessica Iskandar Saat Pakai Busana Seksi yang Mirip, Super Cantik!Dalam foto tersebut, terlihat Cinta Laura yang berpose stylish dengan influencer favorit milenial, yakni Atta Halilintar.

Gaya SWAG Cinta Laura saat foto bareng Atta Halilintar (Instagram Cinta Laura)
Tampil kompak dengan Atta Halilintar, Cinta Laura memilih untuk mengenakan sewater hoodie berwarna hitam dengan motif yang stylish.

Baca Juga : Seksinya Cinta Laura Kenakan Swimsuit Bahan Tenun Saat Beri Klarifikasi Alasan Tidak Ikut Pemilihan Putri Indonesia 2020Selanjutnya, Cinta Laura memadukan sewater hoodie tersebut dengan celana ripped jeans.Penampilan Cinta Laura juga terlihat makin lengkap dengan tambahan sneakkers berwarna abu-abu yang tampak matching dengan celana jeans yang dikenakannya kala itu.