Lihat Foto OOTD Terbaru Nia Ramadhani yang Disebut Mirip Lisa BLACKPINK, Cantik Banget!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 10 Mei 2019 | 11:13 WIB
Lihat Foto OOTD Terbaru Nia Ramadhani yang Disebut Mirip Lisa BLACKPINK, Cantik Banget! (Instagram Nia Ramadhani/Lisa Blackpink)

Stylo.ID - Artis cantik Nia Ramadhani memang selalu berhasil mencuri perhatian karena gaya modisnya.Dengan pakaian yang stylish, tak jarang Nia Ramadhani dijadikan inspirasi bagi para wanita dalam memilih busana.Bahkan, sangking modisnya, Nia Ramadhani beberapa kali dimiripkan dengan artis Hollywood hingga artis Korea yang populer di kalangan Milenial.

Baca Juga : Gelar Pesta Ulang Tahun Super Mewah, Penampilan Nia Ramadhani dan Geng Sosialita Girl Squad Sukses Jadi Sorotan, Berkelas Banget!Seperti baru-baru ini, Nia Ramadhani disebut netizen mirip dengan personel girl band asal Korea, yakni Lisa BLACKPINK.Lewat unggahan foto terbarunya, Nia Ramadhani kembali memamerkan gaya OOTD yang sangat modis.

Foto OOTD Terbaru Nia Ramadhani yang disebut mirip Lisa Blackpink (Instagram Nia Ramadhani)
Dalam foto tersebut terlihat Nia Ramadhani yang bergaya ala wanita Korea dengan pilihan busana yang feminin.Nia Ramadhani memilih tampil feminin dengan rok bermotif plaid yang memperlihatkan kaki jenjangnya.

Baca Juga : Pesona Seksi Luna Maya VS Nia Ramadhani Saat Nonton Festival Coachella di Luar Negeri, Super Cantik!Selanjutnya, penampilan Nia Ramadhani juga terlihat makin stylish karena tambahan blazer untuk paduan busana femininnya kala itu.Penampilan Nia Ramadhani juga semakin lengkap dengan tambahan sepatu model oxford dengan pilihan warna yang matching dengan busana yang dipakainya.Beberapa aksesori juga melengkapi penampilan Nia Ramadhani di foto tersebut.