Sedang Mengasuh Jan Ethes di Mall, Selvi Ananda Pakai Tas Mewah 50 Juta Rupiah

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 9 Mei 2019 | 14:24 WIB
Sedang Mengasuh Jan Ether di Mall, Selvi Ananda Pakai Tas Mewah 50 Jutaan (instagram.com/janethes_story dan instagram.com/jan_ethess/)

Stylo.ID - Menjadi menantu Presiden Joko Widodo, keseharian Selvi Ananda ketika beraktivitas selalu menjadi perhatian warganet.

Meski keluarganya tidak pernah mengunggah aktivitas pribadi ke media sosial, nyatanya, banyak sekali para pengguna media sosial yang sering mengunggah potret Selvi Ananda.

Apalagi putra sulung Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming, Jan Ethes, yang memiliki banyak penggemarnya ini sering menjadi pusat perhatian ketika di Mall.

Baca Juga : Koleksi Kebaya Modern Formal Selvi Ananda Menantu Presiden Jokowi

Rombongan Presiden Joko Widodo bersama Keluarga ketika bermain di Mall, Gibran Rakabumin, Selvi Ananda, dan Jan Ethes (instagram.com/janethes_story)

Sering tampil dengan gaya kasual dalam kesehariannya, Selvi Ananda tampak memilih busana seperti kaus atau kemeja yang nyaman ketika pergi ke Mall bersama keluarganya.

Baca Juga : Bukan Iklan Sampo, Ini Potret Cantik Kahiyang Ayu dalam Balutan Busana Serba Ungu

Selvi Ananda ketika mengasuh Jan Ethes (www.instagram.com/p/BvYR2dkl2Mz/)

Nah Stylovers, dari beberapa potret Selvi Ananda ketika sedang mengasuh Jan Ethes ketika bermain di Mall, tampak menantu Presiden Joko Widodo ini tengah mengenakan tas selempang keluaran Dior.