Stylo of The Day, Gaya Hijab Santun dengan Paduan Tunik dan Rok ala Mega Iskanti

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 9 Mei 2019 | 12:10 WIB
Stylo of The Day, Gaya Hijab Santun dengan Paduan Tunik dan Rok ala Mega Iskanti (Foto Dinda Stylo.ID)

Stylo.ID - Mega Iskanti, 25 Tahun, InfluencerTunik bisa dibilang menjadi salah satu fashion item andalan bagi para hijabers untuk tampil makin modis.Tak hanya itu, kamu juga bisa dengan mudahnya membuat penampilan kamu makin modis dengan memadupadankan tunik favoritmu dengan fashion item lainnya.Mulai dari celana hingga rok, kamu bisa membuat penampilan kamu jadi lebih santun dan modis dengan tunik favoritmu.

Baca Juga : Inspirasi Fashion Hijab dengan Outer ala Mega Iskanti Agar Kamu Makin Modis Saat LiburanNah, kali ini kamu juga bisa banget nih, Stylovers, untuk meniru gaya modis Mega Iskanti saat mengenakan tunik favoritnya.Salah satunya penampilan Mega Iskanti saat ditemui Dinda Stylo.ID di acara 10th Anniversary Kami. yang diadakan di Senayan City, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Gaya modis Mega Iskanti saat kenakan tunik hijab (Foto Dinda Stylo.ID)
Saat itu, Mega Iskanti tampil anggun dan modis dengan busana hijab santun yang dikenakannya.

Baca Juga : Inspirasi Busana Kondangan Hijab Santun dengan Nuansa Warna Pastel ala Mega IskantiMega Iskanti memadukan tunik berwarna pastel dengan rok berwarna cokelat yang simpel.Untuk membuat gayanya makin modis, Mega Iskanti juga menambahkan hijab berwarna cokelat yang matching dengan rok yang dikenakannya kala itu.