Shireen Sungkar Kenakan Outfit Hijab Santun Abu-Abu, Tas Mungil Mirip Bola yang Ditenteng Malah Bikin Salah Fokus

By Anastasia Wunardy, Kamis, 9 Mei 2019 | 13:23 WIB
Shireen Sungkar (instagram.com/shireensungkar)

Stylo.ID - Sebagai seorang selebriti, Shireen Sungkar selalu berhasil menarik perhatian para pengikutnya di instagram karena gaya busana hijab santun yang dikenakannya.

Yap! Adik dari Zaskia Sungkar ini memang terlihat cukup aktif dalam mengunggah potret dirinya dalam berbagai busana hijab santun yang bisa jadi inspirasi Stylovers semua.

Kali ini, dibalik foto dengan hijab santunnya, Shireen Sungkar juga terlihat menenteng tas mewah puluhan juta, Stylovers.

Baca Juga : Tampil Cantik Bak Model Pakai Rok Plisket Unik, Shireen Sungkar Bawa Tas Mewah Puluhan Juta Rupiah

Penasaran seperti apa gaya hijab syar'i Shireen Sungkar dan juga tas yang ditentengnya? Yuk, simak artikelnya yang telah disiapkan Nanas Stylo.ID berikut ini!

Shireen Sungkar tampil cantik dan santun sambil tenteng tas mewah puluhan juta (instagram.com/shireensungkar)

Pada salah satu unggahan foto, Shireen Sungkar terlihat mengenakan dress hijab panjang bernuansa abu-abu dengan aksen bahan plisket berwarna putih.

Selain dress hijabnya yang bernuansa abu-abu, Shireen juga memilih mengenakan hijab bernuansa senada pada penampilannya kali ini.

Baca Juga : Tren Baju Lebaran 2019: Modis dengan Rok Plisket Hijab ala Shireen dan Zaskia Sungkar

Rasanya memang tak heran melihat Shireen Sungkar dalam outfit abu-abu lantaran Shireen memang gemar mengenakan busana earth tones, Stylovers.

Meski begitu, dibalik warna abu-abu tersebut, Shireen Sungkar ternyata tetap menyisipkan unsur earth tones lainnya yaitu warna merah lewat flatshoes dan juga tas mungil yang ia kenakan.

Tas mungik Gucci milik Shireen Sungkar (matchesfashion.com)