Syahrini Sempat Jadi Anak Hypebeast, Intip Gaya dan Total Harga Outfitnya Tahun 2017 Lalu

By Anastasia Wunardy, Rabu, 8 Mei 2019 | 15:00 WIB
Syahrini sempat berpenampilan hypebeast, ini gaya outfitnya! (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Bergaya bak princess dengan dress mahal dan tas ratusan juta merupakan hal yang biasa bagi Syahrini.

Berbeda dari biasanya, kali ini Syahrini malah mengenakan sederet fashion item yang membuatnya terlihat bak anak hypebeast atau dengan kata lain yang terobsesi mengoleksi barang-barang mewah kekinian, Stylovers.

Penasaran bagaimana gaya Syahrini dan berapa harga outfit hypebeast Syahrini kali ini? Yuk, simak artikelnya yang telah disiapkan Nanas Stylo.ID berikut ini!

Baca Juga : Luput dari Perhatian, Anak Hotman Paris Ternyata Tenteng Tas Mewah Harga Fantastis saat Hadiri Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack

Pemandangan berbeda datang dari penyanyi wanita Syahrini kali ini lantaran ia terlihat berpakaian santai dan menyerupai anak hypebeast dari atas hingga bawah, Stylovers.

Syahrini kenakan A bathing Ape Shark Full Zip Hoodie (instagram.com/fashionsyahrini)

Syahrini terlihat mengenakan jaket dengan print khas brand A Bathing Ape dengan nuansa warna hitam dan model oversized.

Dari akun @fashionsyahrini, A bathing Ape Shark Full Zip Hoodie ini dibanderol dengan harga $428 atau setara dengan 6,2 juta Rupiah.

Baca Juga : Terlihat Sepele, Syahrini Sempat Kenakan Choker Mewah dengan Harga Super Fantastis

Selain hoodie tersebut yang membuatnya terlihat sangat bergaya hypebeast, tas merah menyala yang dikenakannya kali ini juga sangat menegaskan kesan tersebut, Stylovers.

Louis Vuitton X Supreme Red Epi Keepall Bondouliere Duffle Bag 45 milik Princess Syahrini (1stdibs.com)

Setelah ditelusuri, tas merah tersebut merupakan koleksi Louis Vuitton X Supreme Red Epi Keepall Bondouliere Duffle Bag 45 yang lagi-lagi dibanderol dengan harga cukup bikin geleng-geleng kepala.