Mengintip Kekayaan Suami Sandra Dewi Lewat Koleksi Tas Branded Mewah yang Sering Dipamerkannya, Mencapai Harga 299 Juta Rupiah?

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 8 Mei 2019 | 14:03 WIB
Mengintip Kekayaan Suami Sandra Dewi Lewat Koleksi Tas Branded Mewah yang Sering Dipamerkannya, Mencapai Harga 299 Juta Rupiah? (Instagram Sandra Dewi)

Stylo.ID - Artis cantik Sandra Dewi kian jadi sorotan karena pemberitaan terbaru soal dirinya.Baru-baru ini sosok Sandra Dewi sukses mencuri perhatian karena sang suami yang baru saja membeli pesawat jet pribadi untuk anak semata wayangnya.Hal tersebut tentu sukses membuat publik makin penasaran soal kekayaan yang dimiliki oleh pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis.Nah, ternyata sederet fashion item mewah yang dimiliki oleh Sandra Dewi bisa banget untuk melihat bagaimana kondisi kekayaan dari artis cantik yang satu ini nih, Stylovers.

Baca Juga : Suami Mampu Belikan Pesawat Jet Pribadi, Sandra Dewi Kepergok Pakai Tas yang Sama dalam Setiap MomenDaripada kamu makin penasaran, berikut sederet koleksi tas branded mewah milik Sandra Dewi yang telah Dinda Stylo.ID rangkum untuk kamu.1. Mengintip Kekayaan Suami Sandra Dewi Lewat Koleksi Tas Branded Mewah yang Sering Dipamerkannya - YSL

Koleksi tas YSL milik Sandra Dewi (Instagram @fashion.sandra.dewi)
Koleksi tas Sandra Dewi yang pertama adalah tas dengan desain elegan berwarna krem yang sempat dipamerkannya di Instagram.Lewat akun Instagram @fashion.sandra.dewi, diketahui bahwa tas milik Sandra Dewi ini merupakan tipe Medium Loulou Bag in Icy Whit Matelasse Leather dari YSL ini dibanderol dengan harga Rp 30 juta.

Baca Juga : 5 Tas Branded dengan Model Terunik dengan Harga Paling Fantastis di Dunia!2. Mengintip Kekayaan Suami Sandra Dewi Lewat Koleksi Tas Branded Mewah yang Sering Dipamerkannya - Hermes

Koleksi Tas Hermes milik Sandra Dewi (Instagram @fashion.sandra.dewi)
Selanjutnya, ada tas berwarna kuning playful yang berhasil membuat Sandra Dewi jadi lebih stylish di momen yang dihadirinya beberapa waktu lalu.Tas tersebut merupakan tipe Herbag Zip Lime dari Hermes yang dibanderol dengan harga Rp 36 juta.