Luput dari Perhatian, Anak Hotman Paris Ternyata Tenteng Tas Mewah Harga Fantastis saat Hadiri Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack

By Ristiani Theresa, Rabu, 8 Mei 2019 | 13:30 WIB
Mengintip harga fantastis tas branded yang ditenteng Felicia Hutapea anak Hotman Paris saat hadiri Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack (instagram.com/hotmanparisofficial)

Stylo.ID - Penampilan anak Hotman Paris memang sempat mencuri perhatian saat hadiri Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack.

Jarang terekspos, peampilan gadis yang diketahui bernama Felicia Hutapea itu dinilai simpel namun tetap terlihat cantik dan elegan.

Yup! Seperti yang kita tahu, anak Hotman paris terlihat tampil menawan dalam balutan bodycon dress seksi berwarna hitam, yang dipadukan dengan tampilan rambut bergaya sleek.

Baca Juga : Asisten Pribadi Hotman Paris Jinjing Tas Miliaran Rupiah saat Menghadiri Resepsi Syahrini dan Reino Barack

Penampilan elegan Felicia Hutapea anak Hotman Paris saat hadiri Dinner Silaturahmi Syahrini dan Reino Barack (instagram.com/hotmanparisofficial)

Membuat penampilannya kali ini terlihat semakin glamor, paduan anting dan kalung berlian berwarna silver menjadi pilihannya.