Cantiknya Kahiyang Ayu Putri Presiden Jokowi Kenakan Busana Tradisional dan Sanggul Khas Solo

By Ristiani Theresa, Selasa, 7 Mei 2019 | 14:37 WIB
Mengintip penampilan Kahiyang Ayu putri Presiden Jokowi dalam balutan busana tradisional dan pemakaian sanggul gaya Solo (instagram.com/garyevan)

Stylo.ID - Penampilan Kahiyang Ayu memang tak pernah luput dari sorotan publik.

Mulai dari fashion item hingga gaya busana yang dikenakan oleh putri Presiden Jokowi itu selalu saja menarik untuk dibahas.

Seperti halnya penampilan Kahiyang Ayu saat tampil dengan gaya busana tradisional yang terlihat baru-baru ini.

Baca Juga : Keluar dari Zona Nyaman, Kahiyang Ayu Tampil Beda dengan Riasan Flawless dan Overdrawn Lips, Bikin Pangling!

Menurut pantauan Stylo.ID, ibu satu anak itu terlihat anggun dalam balutan kebaya lurik yang dipadukan dengan pemakaian kain batik berwarna cokelat.

Penampilan anggun Kahiyang Ayu putri Presiden Jokowi dalam balutan busana tradisional (instagram.com/yayukpaes)

Nah, menariknya nih Stylovers, penampilan putri Presiden Jokowi itu semakin terlihat anggun dengan paduan sanggul ukel tekuk gaya Surakarta (Solo).

Dihiasi oleh Gunungan yang merupakan hiasan kepala yang menyerupai gunung, setuju nggak kalau penampilannya kali ini sungguh memesona?

Baca Juga : Mirip Banget! Cantiknya Makeup Pengantin Irish Bella dan Kahiyang Ayu dalam Riasan Overdrawn Lips dengan Busana Tradisional

Eitss..tapi nggak cuma itu lho Stylovers!

Kahiyang Ayu juga tampak cantik dalam balutan makeup oleh Arman Armano Makeup Artist.

Baca Juga : Lihat Harga Tas Kahiyang Ayu Putri Presiden Jokowi yang 16 Kali Lebih Mahal dari Milik Putri Presiden Amerika Donald Trump