Tren Busana Hijab Ramadan: Inspirasi Busana Hijab Santun Selama Ramadan ala Vebby Palwinta

By Anastasia Wunardy, Senin, 6 Mei 2019 | 17:21 WIB
Vebby Palwinta tampil santun kenakan busana hijab (instagram.com/vebbypalwinta)

Stylo.ID - Di usia yang masih terbilang muda, Vebby Palwinta berhasil memikat banyak penggemar lewat gaya busananya yang santun namun tetap stylish, Stylovers.

Yap! Nggak bisa dipungkiri, Vebby Palwinta memang punya gaya khas dirinya yang membuatnya terlihat cantik dalam berbagai kesempatan.

Pengin tahu bagaimana gaya Vebby Palwinta? Jangan sedih! Nanas Stylo.ID kali ini punya 2 inspirasi ala Vebby Palwinta yang bisa membuatmu tampil kece di bulan puasa 2019 ini. Yuk, simak!

Baca Juga : Tren Baju Lebaran 2019: Tiru Gaya Vebby Palwinta Saat Kenakan Tunik Hijab Bernuansa Earthy Tones

Vebby Palwinta kenakan busana kasual bernuansa biru (instagram.com/vebbypalwinta)

Selain tetap santun, selama bulan puasa, kamu mesti banget memilih busana yang nyaman digunakan agar aktivitasmu nggak terganggu, Stylovers.

Seperti contohnya Vebby Palwinta dalam unggahan fotonya beberapa waktu lalu.

Vebby Palwinta terlihat sangat santai dalam balutan busana kasual santai bernuansa biru nih, Stylovers.

Atasan yang ia gunakan merupakan blouse lengan panjang dengan detail asimetri pada bagian depan yang kemudian ia padupadankan dengan celana bahan.

Baca Juga : Tren Baju Lebaran: Inspirasi Dress Hijab Berwarna Cerah ala Natasha Rizky dan Vebby Palwinta

Nggak cuma berbalut celana bahan biasa, Vebby Palwinta tampak manis sekaligus stylish lantaran ia memilih mengenakan celana dengan aksen manik-manik yang membentuk bunga, Stylovers. Cantik banget, deh!

Sebagai pengguna hijab, Vebby Palwinta juga terlihat mengenakan hijab polos bernuansa abu-abu yang membuat keseluruhan penampilannya menjadi lembut dan bermain dengan warna-warna aman.