Stylo of The Day, Tampil Modis dengan Blouse dan Celana Hijab ala Dian Pelangi

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 6 Mei 2019 | 16:26 WIB
Stylo of The Day, Tampil Modis dengan Blouse dan Celana Hijab ala Dian Pelangi (Foto Dinda Stylo.ID)

Stylo.ID - Dian Pelangi, 28 Tahun, Fashion DesainerTampil modis dengan blouse dan celana hijab menjadi salah satu gaya favorit para hijabers di segala momen.Tak terkecuali bagi Dian Pelangi yang tampil modis dengan setiap pilihan paduan blouse dan celana hijab yang dikenakannya.Misalnya saja saat Dian Pelangi menghadiri exhibition 10th Anniversary Kami. yang digelar di Senayan City beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Tips Menambahkan Aksesori untuk Busana Hijab Agar Lebih Modis dan Kekinian ala Dian PelangiDian Pelangi terlihat memilih tampil dengan paduan celana dan blouse hijab yang membuatnya jadi lebih modis.

Gaya modis Dian Pelangi saat kenakan blouse dan celana hijab (Foto Dinda Stylo.ID)
Saat itu Dian Pelangi tampil stylish dalam balutan blouse dengan desain yang stylish dari koleksi terbaru Kami.Pilihan motif khas Kami. pada blouse tersebut berhasil membuat kesan yang modis terlihat pada penampilan Dian Pelangi kali ini.

Baca Juga : Tips Fashion Lebaran 2019: Tips Hijab Simpel Tanpa Jarum Pentul ala Dian Pelangi Biar Penampilan Kamu Makin MenawanSelanjutnya, Dian pelangi juga membuat penampilannya jadi lebih modis dengan memadukan blouse tersebut dengan celana palazzo berwarna cokelat yang tampak matching.