Nagita Slavina Tampil Seksi Pakai Anting Unik di Resepsi Pernikahan Syahrini - Reino Barack, Netizen : Mirip Jagung!

By Mreizghi Alvio Linchia, Senin, 6 Mei 2019 | 14:12 WIB
Nagita Slavina Tampil Seksi Pakai Anting Unik di Resepsi Pernikahan Syahrini - Reino Barack, Netizen : Mirip Jagung! (instagram.com/nagitaslavinaaa1717)

Stylo.ID - Resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack berlangsung meriah nan mewah pada Sabtu (04/05/2019) di Hotel Four Seasons, Jakarta.

Resepsi pernikahan Syahrini - Reino Barack ini banyak dihadiri oleh deretan artis dan selebriti Tanah Air, salah satunya Nagita Slavina.

Nagita Slavina tampil seksi pakai anting unik di resepsi pernikahan Syahrini - Reino Barack, netizen komentar mirip jagung! Yuk intip.

Baca Juga : Tak Kalah dengan Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Juga Punya Tas Mewah Hermes Ratusan Juta Rupiah!

Kala itu Nagita Slavina tampil seksi dengan dress warna gelap model atasan cape potongan kerah belahan dada rendah.

Nagita Slavina tampil seksi dengan dress warna gelap model atasan cape potongan kerah belahan dada rendah (instagram.com/fashion_nagitaslavina)

Dress Nagita Slavina ini punya potongan rok asimetris yang panjang, dipadankan dengan pump heels kuning menjadikan tampilan Nagita Slavina chic banget.

Nagita Slavina mengikat rambutnya rapi dengan belahan tengah, dipadu makeup glamor simpel yang berfokus pada lipstik merah.

Baca Juga : Jadi Sorotan, Ternyata Segini Harga Dress Seksi Nagita Slavina saat Hadiri Resepsi Syahrini dan Reino Barack

Alih-alih mengenakan perhiasan emas atau berlian, Nagita Slavina pakai anting bentuk unik warna kuning dengan aksen putih.

Anting unik Nagita Slavina ini jadi sorotan netizen pasalnya bentuknya mirip jagung, hihihi...

Anting Nagita Slavina ini adalah lansiran merek Aidan and Ice, brand perhiasan lokal dengan seri Sunshine Matanzas Earrings.