Gaya Elegan Nan Anggun Cut Meyriska dalam Balutan Mermaid Dress Saat Jadi Muse di Panggung Fashion Show, Super Cantik!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 6 Mei 2019 | 14:07 WIB
Gaya Elegan Nan Anggun Cut Meyriska dalam Balutan Mermaid Dress Saat Jadi Muse di Panggung Fashion Show, Super Cantik! (Instagram Cut Meyriska)

Stylo.ID - Setelah mantap untuk berhijab, penampilan Cut Meyriska seakan tak lepas dari perhatian.Balutan hijab yang kini menutupi rambutnya, berhasil membuat wajah Cut Meyriska semakin cantik dan memesona.Tak jarang, Cut Meyriska juga terpilih menjadi muse untuk memamerkan koleksi busana terbaru dari fashion desainer Tanah Air.

Baca Juga : Muslim Fashion Festival 2019: Cantiknya Dewi Sandra Saat Berpose di Panggung Fashion Show, Mirip Bidadari!Misalnya saja baru-baru ini, Cut Meyriska tampak menjadi muse untuk koleksi terbaru Ayu Dyah Andari dalam pagelaran Harmoni Bumi yang digerar di daerah Jakarta Selatan.

Penampilan Cut Meyriska saat jadi muse (Instagram Ayu Dyah Andari)
Saat berjalan di panggung fashion show, Cut Meyriska berhasil menyita perhatian penonton yang hadir karena paras cantik dan busana yang dikenakannya.Dalam pagelaran busana tersebut, Cut Meyriska tampil dalam balutan mermai dress yang anggun dan elegan.

Baca Juga : Tak Kalah Tajir dari Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah Kepergok Pakai Tas Mewah Seharga 77 Juta Rupiah Saat Nonton Fashion ShowKesan yang simpel namun anggun tetap terlihat karena pilihan warna cokelat pada dress yang dikenakannya kala itu.