Merek Sandal Brasil Havaianas Luncurkan Kampanye Musim Panas Bertajuk 'Let's Summer'

By Anastasia Wunardy, Senin, 6 Mei 2019 | 10:57 WIB
Karya Diela Maharani yang menunjukkan semarak musim panas lewat kampanye Let's Summer dari Havaianas (Dokumentasi tim Havaianas)

Stylo.ID - Familiar dengan merek sandal asal Brasil bernama Havaianas?

Yap! Merek sandal yang cukup dikenal luas dan sering kamu jadikan teman ketika liburan satu ini kembali meluncurkan kampanye baru bertajuk 'Let's Summer' pada musim panas kali ini, Stylovers.

Sama seperti kampanye tahun-tahun sebelumnya, Havaianas tahun ini mengusung tema 'Let's Summer' bukan tanpa alasan, loh.

Baca Juga : Havaianas Luncurkan Koleksi Let’s Summer 18/19 dengan Cetakan Terbaru

Kampanye Let's Summer untuk musim panas 2019-2020 (Dokumentasi tim Havaianas)

Havaianas mengusung tema 'Let's Summer' pada tahun 2019-2020 kali ini dalam rangka menularkan berbagai bentuk semangat musim panas di Brasil pada setiap aktivitas yang akan kamu jalani.

"Tema Let’s Summer tahun ini memberikan makna dan contoh yang lebih nyata untuk apa yang dimaksud dari Let’s Summer dengan memberikan lebih banyak hal pendukung bagi semua orang untuk menerima undangan kami." ungkap Jitin Kapoor, Managing Director PT Kanmo Retailindo.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Jitin Kapoor selaku Managing Director PT Kanmo Retailindo, let’s refresh, let’s travel, let’s be cool, let’s be friends, let’s be positive dan masih banyak lagi adalah ajakan untuk mengekspresikan semangat 'Let’s Summer!' pada tahun 2019-2020 ini, Stylovers.

Baca Juga : Havaianas Soul Luncurkan Sepatu Espadrilles dan Project Kolaborasi dengan 4 Seniman Indonesia

Gerai Havaianas di Plaza Senayan lantai 3 (Dokumentasi tim Havaianas)

Bertempat di gerai Plaza Senayan pada Kamis, 2 Mei 2019 lalu, tema 'Let's Summer juga terasa sekali lewat berbagai dekorasi ala musim panas yang terpampang, loh.

Selain dekorasinya yang kaya akan warna-warna cerah dan memberi semangat, Havaianas juga turut mengundang 2 penggiat seni asal Indonesia yaitu Diela Maharanie dan Mohammad Taufiq (Emte) untuk ikut memeriahkan peluncuran kampanyenya kali ini.