Muslim Fashion Festival 2019: Koleksi Busana Anggun Nan Romantis Bertajuk Rosie Karya Ayu Dyah Andari

By Dinda Tiara Alfianti, Minggu, 5 Mei 2019 | 12:37 WIB
Muslim Fashion Festival 2019: koleksi busana anggun nan romantis bertajuk Rosie karya Ayu Dyah Andari (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Stylo.ID - Sederet koleksi busana terbaru karya fashion desainer Tanah Air dipamerkan di ajang Muslim Fashion Festival 2019.

Pada pagelaran busana yang diadakan oleh Indonesia Fashion Chamber (IFC) ini, para fashion desainer memberikan inspirasi hingga tren busana muslim terkini dengan ciri khasnya masing-masing.

Mulai dari busana ready to wear hingga tampilan busana pengantin yang anggun dan mewah hadir di pagelaran busana yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) mulai dari tanggal 1 Mei 2019 hingga 4 Mei 2019 ini.

Baca Juga : Muslim Fashion Festival 2019: Koleksi Busana Muslim Premium dari Anggia Handmade Bertajuk Unalome

Tak terkecuali koleksi busana rancangan Ayu Dyah Andari yang turut tampil bersama Wardah dan tiga desainer lain seperti Ali Charisma, Restu Anggraini, dan Ava Prologue.

Kali ini Ayu Dyah Andari menampilkan deretan koleksi busana yang anggun nan romantis di panggung Muslim Fashion Festival 2019.

Desainer Ayu Dyah Andari menampilkan koleksi busana yang anggun nan romantis bertajuk Rosie di Muslim Fashion Festival 2019 (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Ayu Dyah Andari memilih Rosie sebagai benang merah pada sederet busana feminin yang ditampilkannya kali ini.

Baca Juga : Muslim Fashion Festival 2019: Koleksi Busana Anggun dan Elegan dari Opivie by Dwi Novie Bertajuk True Romance

Lewat aplikasi bordir bunga mawar Ayu Dyah Andari mencoba menegaskan tema yang diusungnya di Muslim Fashion Festival 2019.

Koleksi busana dari fashion desainer Ayu Dyah Andari di Muslim Fashion Festival 2019 (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

"Bunga mawar adalah forever inspiration aku cuma sekarang totally different. Kita pakai gaya romantic dan warna pastel," ungkap Ayu Dyah Andari saat diwawancarai Stylo.ID soal koleksi terbarunya.