Lihat Persamaan Pilihan Gaya Makeup Syahrini dari Akad Nikah di Jepang Hingga Dinner Silaturahmi di Jakarta

By Annisa Suminar, Minggu, 5 Mei 2019 | 11:59 WIB
Lihat persamaan pilihan gaya makeup Syahrini dari akad nikah di Jepang hingga dinner silaturahmi di Jakarta (instagram.com/princessyahrini, instagram.com/eddybetty)

Stylo.ID - Persamaan pilihan gaya makeup Syahrini dari akad nikah di Jepang hingga di silaturahmi di Jakarta cukup terlihat.

Selalu tampil cetar, pilihan gaya makeup Syahrini dari akad nikah di Jepang hingga dinner silaturahmi di Jakarta terlihat tidak jauh berbeda Stylovers.

Memang, tampilan makeup Syahrini selalu menarik perhatian termasuk saat ia menikah dengan Reino Barack mulai dari akad hingga dinner silaturahmi.

Baca Juga : Super Mirip! Gaun Putih Syahrini Saat Resepsi Pernikahan dengan Gaun Pengantin Putri Eugenie dari Kerajaan Inggris

Jika ditarik benang merah, ternyata ada persamaan dalam pilihan gaya makeup Syahrini saat akad di Jepang hingga dinner silaturahmi di Jakarta.

Menurut pantauan Stylo.ID, persamaan gaya makeup Syahrini dari akad nikah di Jepang hingga dinner silaturahmi di Jakarta terletak pada riasan mata.

Yap, riasan mata bergaya smokey glam eye makeup jadi ciri khas tampilan istri Reino Barack yang satu ini.

Baca Juga : Baju Kondangan Couple Dhini Aminarti dan Dimas Seto di Resepsi Pernikahan Syahrini - Reino Barack, Serasi Banget!

Penasaran? Yuk lihat persamaan gaya makeup Syahrini mulai dari akad nikah di Jepang hingga dinner silaturahmi di Jakarta.

1. Pilihan Gaya Makeup Syahrini dari Akad Nikah di Jepang Hingga Dinner Silaturahmi di Jakarta - Akad

Pilihan Gaya Makeup Syahrini dari Akad Nikah di Jepang Hingga Dinner Silaturahmi di Jakarta - Akad (instagram.com/eddybetty)

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang cukup menghebohkan publik.