Restu Anggraini Hadirkan Koleksi Busana Anti Bau dan Anti Air Bertajuk Hygee di Muffest 2019

By Dinda Tiara Alfianti, Minggu, 5 Mei 2019 | 10:37 WIB
Fashion desainer Restu Anggraini hadirkan koleksi busana anti bau dan anti air bertajuk Hygee di Muffest 2019 (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Stylo.ID - Fashion desainer Restu Anggraini seakan tak henti terus berinovasi untuk setiap busana yang dirancangnya.

Bermula dengan koleksi hijab anti air di ajang Jakarta Fashion Week beberapa waktu lalu, kini Restu Anggraini kembali memberi warna baru pada koleksinya.

Tampil bersama Wardah di ajang Muslim Fashion Festival 2019, kali ini Restu Anggraini berhasil membuat koleksinya jadi pusat perhatian.

Baca Juga : Muslim Fashion Festival (MUFFEST) 2019 Resmi Dibuka dan Hadirkan Koleksi Busana dari Desainer Indonesia

Yap, di ajang pagelaran busana muslim yang digelar setiap tahun oleh Indonesia Fashion Chamber (IFC) ini, Restu Anggraini menampilkan teknologi anti bau dan anti air pada koleksi terbarunya.

Restu Anggraini menampilkan teknologi anti bau dan anti air pada koleksi terbarunya bertajuk Hygee di Muffest 2019 (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Permasalahan bau badan dan mobilitas wanita urban yang semakin tinggi menjadi latar belakang dari koleksi bertajuk Hygee karya Restu Anggraini kali ini.

Inovasi yang dicoba oleh Restu Anggraini ini menggunakan bahan canggih yang disebut dengan teknologi Tech-Shirt.

Baca Juga : Tren Fashion Hijab Muslim 2020 di MUFFEST 2019 Tampilkan 100 Desainer Indonesia Ternama

"Awalnya aku membuat dari biji kapas tapi juga pernah membuatnya dari daur ulang botol plastik," ungkap Restu Anggraini yang ditemui Stylo.ID di Jakarta Convention Center (JCC) beberapa waktu lalu.

Koleksi bertajuk Hygee karya Restu Anggraini yang tampil di Muffest 2019 (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Bahan tersebut diklaim oleh Restu Anggraini dapat menahan bau badan selama aktivitas seharian serta mengontrol untuk mencegah bau yang tidak sedap.