Baju Kondangan Couple Dhini Aminarti dan Dimas Seto di Resepsi Pernikahan Syahrini - Reino Barack, Serasi Banget!

By Mreizghi Alvio Linchia, Sabtu, 4 Mei 2019 | 15:25 WIB
Dhini Aminarti Tampil Kompak Bareng Dimas Seto di Resepsi Pernikahan Syahrini - Reino Barack, Serasi Banget! (instagram.com/dhiniaminarti)

Stylo.ID - Resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack kembali digelar di Hotel Four Seasons, Jakarta pada Jumat (03/05/2019), setelah sebelumnya diadakan di Jepang.

Resepsi pernikahan Syahrini - Reino Barack ini dihadiri banyak deretan selebriti dan artis Indonesia, salah satunya pasangan Dhini Aminarti dan Dimas Seto.

Yuk intip tampilan kompak pasangan artis Dhini Aminarti dan suaminya, Dimas Seto, kala hadiri resepsi pernikahan Syahrini - Reino Barack. Serasi banget!

Baca Juga : Tren Baju Lebaran 2019: Belanja Busana Kaftan Couple Ibu dan Anak ala Annisa Pohan di Pusat Grosir Tanah Abang, Mulai dari 200 Ribu Rupiah!

Saat itu terlihat Dhini Aminarti yang telah hijrah, menggunakan setelan outfit kondangan busana hijab.

Foto bareng Syahrini - Reino Barack dan artis lainnya, Dhini Aminarti tampil kompak bareng Dimas Seto (instagram.com/fenitarie)

Berwarna biru tua, Dhini Aminarti tampil simpel namun tetap anggun dan santun.

Dengan gaya hijab syar'i, Dhini Aminarti mengenakan gaun satin lengan panjang dengan siluet A Line, dipadu tas kecil warna hitam.

Baca Juga : Tips Modis Lebaran 2019: Tren Model Baju Lebaran Couple ala Anisa Rahma

Hijab Dhini Aminarti kala hadiri resepsi pernikahan Syahrini - Reino Barack tersebut dibuat berlayer, meski sederhana tetap modis ya!

Baju kondangan couple Dhini Aminarti dan Dimas Seto di resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack (instastory dhiniaminarti)

Dimas Seto, suami Dhini Aminarti pun tampil kompak dengan setelan jas warna biru tua senada.