Syahrini Tampil Anggun Kenakan Gaun dan Mahkota Mewah di Acara Resepsi Pernikahannya

By Ristiani Theresa, Jumat, 3 Mei 2019 | 17:23 WIB
Melihat penampilan cantik Syahrini dalam balutan gaun mewah di acara resepsi pernikahanya dengan Reino Barack (instagram.com/princessyahrini)

Stylo.ID - Resepsi pernikahan Syahrini dan Reino Barack akhirnya bisa disaksikan oleh publik, di salah satu channel televisi nasional hari ini.

Seperti yang kita tahu, Syahrini dan Reino Barack telah melangsungkan resepsi pernikahan di Jepang secara tertutup pada Febuari 2019.

Padahal banyak sekali masyarakat Indonesia yang telah menantikan potret penampilan Syahrini di acara resepsi pernikahhanya dengan Reino barack itu.

Baca Juga : Ziarah Bersama Keluarga dan Reino Barack, Syahrini Tetap Pakai Sandal Seharga Jutaan Rupiah

Nah, buat mengobati rasa penasaran kalian, berikut ini adalah penampilan Syahrini saat acara resepsi pernikahan di Jepang mengenakan gaun dan mahkota mewah rancangan desainer ternama Tanah Air.

Yuk lihat

Penampilan cantik Syahrini dalam balutan gaun dan mahkota mewah di acara resepsi pernikahanya dengan Reino Barack (youtube.com/ Surya Citra Televisi (SCTV))

Syahrini tampil begitu anggun dan memesona dalam balutan gaun cantik berwarna broken white.

Gaun model overlay dengan potongan lengan panjang itu diketahui merupakan rancangan dari desainer ternama Sebastian Gunawan.

Baca Juga : Syahrini Minum Teh Bareng Reino Barack, Ini Harga Busana yang Dipakai Incess