Guess Hadirkan Motif Bertabur Bunga dan Warna Cerah Pada Koleksi Spring/Summer 2019

By Anastasia Wunardy, Jumat, 3 Mei 2019 | 17:06 WIB
Guess Hadirkan Koleksi Spring/Summer 2019 Penuh Warna dan Motif untuk Handbags dan Jewelry (Dokumentasi Rio Irmas)

Stylo.ID - Guess kembali hadirkan koleksi Spring/Summer 2019 untuk Handbags dan Jewelry pada musim panas ini.

Bertempat di The MAJA, Jakarta, Guess mencoba menghadirkan summer vibes tersebut yang terlihat melalui dekorasi venue yang senada dengan warna koleksi tas yang cerah.

Nggak hanya dari warnanya yang cerah dan memberikan semangat spring/summer, motif yang dituangkan juga sangat ceria dan terlihat melalui unsur bunga pada beberapa koleksinya.

Baca Juga : Guess X J Balvin Resmi Hadirkan Koleksi Ready To Wear Penuh Warna Bertajuk 'Guess Vibras'

Salah satu koleksi Guess Kamryn dengan nuansa nude (Dokumentasi Rio Irmas)

Salah satu contohnya adalah pada koleksi Kamryn satu ini yang menghadirkan tas bernuansa nude dengan motif khas Guess.

Meski polos dan nggak bertabur bunga, hand bags Guess satu ini dapat dibilang unik karena terdapat motif logo Guess yang timbul, Stylovers.

Salah satu tas dari koleksi Open Road by Guess (Dokumentasi Rio Irmas)

Di sisi lain, koleksi Open Road juga nggak kalah menarik perhatian para penggemarnya lantaran Guess menuangkan motif bunga yang ramai dengan nuansa pink lembut lengkap dengan aksen dedaunan.

Baca Juga : Koleksi Bertema Superhero dari Enam Brand Lokal Hadir Menyambut Film Avengers: Endgame yang Akan Tayang Besok

Nggak hanya handbags, Guess juga menuangkan seluruh motif-motif tersebut ke dalam berbagai fashion items lainnya seperti waist bags, oversized totes, structured bags, dan juga dompet.

Jangan heran kalau koleksinya sangat colorful, lantaran koleksi handbags dan jewelry Spring/Summer 2019 kali ini terinspirasi dari kota-kota indah di Eropa seperti Capri, Miami dan juga Saint Tropez.