Brand Korea Dr.Jart+ Hadirkan Rangkaian Cicapair dengan Tiger Grass yang Cocok untuk Kulit Sensitif

By Anastasia Wunardy, Jumat, 3 Mei 2019 | 13:12 WIB
Dr.Jart+ Cicapair: Cicapair Serum, Cicapair Re-Cover dan Cicapair Cream (Dokumentasi Tim Dr.Jart+ Indonesia)

Stylo.ID - Salah satu brand ternama asal Korea, Dr.Jart+ kembali hadir secara resmi di Indonesia serta membawa lini favoritnya yaitu Cicapair.

Produk Dr.Jart+ Cicapair ini merupakan salah satu inovasi teknologi yang berasal dari pemanfaatan tanaman herbal Asia yang dikenal dengan dengan sebutan Tiger Grass.

Nggak hanya 1, Dr.Jart+ kali ini membawa 3 produk Cicapair yaitu Cicapair Serum, Cicapair Re-Cover dan Cicapair Cream.

Dr.Jart+ hadirkan rangkaian Cicapair yang cocok untuk kulit sensitif (Dokumentasi Tim Dr.Jart+ Indonesia)

Baca Juga : Mencuci Wajah agar Kulit Bersih, Ini Hal yang Perlu Kamu Hindari

Dikutip dari Nano Febrianti selaku Training Manager Luxasia Indonesia, Tiger Grass memiliki banyak sekali manfaat yang baik untuk kulit, Stylovers.

Selain manfaat yang dapat menenangkan kulit kemerahan dan iritasi, Tiger Grass dalam produk Cicapair ini juga mampu membantu meregenerasi kulit wajah, memberikan efek antioksidan, serta mampu memberikan perlindungan yang lebih kuat untuk kulit.

Pada Dr.Jart+ Cicapair Serum contohnya, serum ini diformulasikan agar cepat meresap serta meredakan kemerahan dan iritasi.

Baca Juga : Pakai Dress Warna Kulit Saat Pemotretan, Begini Gaya Aurel Hermansyah yang Makin Seksi, Mirip Kylie Jenner?

Produk Cicapair yang dapat menenangkan kulit kemerahan serta iritasi (Dokumentasi Tim Dr.Jart+ Indonesia)

Selanjutnya terdapat Dr.Jart+ Cicapair Re-Cover yang merupakan pelembap wajah berwarna hijau, Stylovers. Meski berwarna hijau, pelembap satu ini akan berubah warna menjadi krem dan lebih menyatu ke kulit ketika sudah diaplikasikan ke wajah.

Memiliki SPF 30/PA++, Cicapair Re-Cover ini berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar UV yang berbahaya serta polusi dan agresi eksternal berbahaya lainnya, Stylovers.

Rangkaian produk selanjutnya yaitu Cicapair Cream yakni merupakan krim perawatan intensif yang dapat melembapkan, menenangkan kulit gatal dan kemerahan, serta memperbaiki perlindungan kulit.