Tren Baju Lebaran 2019: Tiru Gaya Vebby Palwinta Saat Kenakan Tunik Hijab Bernuansa Earthy Tones

By Anastasia Wunardy, Kamis, 2 Mei 2019 | 10:55 WIB
Vebby Palwinta tampil cantik dan stylish saat kenakan tunik hijab (instagram.com/vebbypalwinta)

Stylo.ID - Sosok Vebby Palwinta seringkali membagikan gaya busana hijab santun yang ia kenakan lewat akun instagram @vebbypalwinta.

Menjelang bulan ramadan dan idul fitri 2019, Nanas Stylo.ID mau membagikan salah satu penampilan Vebby Palwinta saat mengenakan gaya busana tunik hijab yang cocok banget untuk kamu jadikan inspirasi saat lebaran mendatang.

Penasaran bagaimana gaya busana Vebby Palwinta yang santun dengan tunik hijab? Yuk, simak artikelnya yang telah disiapkan khusus untuk kamu!

Baca Juga : Tren Baju Lebaran: Inspirasi Dress Hijab Berwarna Cerah ala Natasha Rizky dan Vebby Palwinta

Gaya santun Vebby Palwinta saat kenakan tunik hijab earthy tones (instagram.com/vebbypalwinta)

Selain tetap santun, busana hijab yang nyaman juga penting banget untuk kamu kenakan di hari lebaran 2019 mendatang, loh.

Seperti halnya gaya busana hijab santai Vebby Palwinta pada kali ini, Stylovers.

Vebby Palwinta terlihat mengenakan tunik hijab bernuansa hijau lembut dengan tambahan aksen ruffle pada bagian bahu hingga pinggang yang memberikan kesan sederhana namun tetap terlihat tak terlalu polos.

Baca Juga : Tips Modis Lebaran: Tren Model Tunik Lebaran 2019 ala Vebby Palwinta

Tunik hijab tersebut kemudian terlihat dipadupadankan dengan hijab cokelat muda yang tak disangka-sangka menghasilkan paduan warna yang enak dipandang mata.

Vebby Palwinta juga terlihat mengenakan celana bahan dengan warna yang senada dengan hijabnya kali ini, Stylovers.

Untuk kamu yang pengin tampil tetap colorful namun nggak mau terkesan heboh, tampaknya pemilihan earthy tones seperti yang dilakukan Vebby Palwinta bakal cocok banget untuk dikenakan, Stylovers.