Guess X J Balvin Resmi Hadirkan Koleksi Ready To Wear Penuh Warna Bertajuk 'Guess Vibras'

By Anastasia Wunardy, Senin, 29 April 2019 | 15:10 WIB
Koleksi terbaru Guess berkolaborasi dengan J Balvin (Stylo.ID - Anastasia Wunardy)

Stylo.ID - Brand internasional Guess resmi meluncurkan 'Guess Vibras' pada 25 April 2019 di gerai Guess Grand Indonesia.

Guess kali ini memilih berkolaborasi dengan salah satu penyanyi yang berhasil menyabet berbagai gelar baru di panggung Latin Grammy Award, J Balvin, dan menciptakan 29 potong pakaian.

"Seluruh capsule collection ini terinspirasi dari Miami di tahun 90an," Tutur J Balvin mengenai koleksinya ini.

Baca Juga : Tren Lebaran 2019: Kolaborasi Suqma dengan Melody Laksani Hadirkan Koleksi Bertajuk Beautiful in Person Untuk Puasa dan Lebaran

Yap! Terinspirasi dari gaya fashion Miami di tahun 90an yang cenderung penuh dengan warna membuat J Balvin menuangkan berbagai warna yang kaya dan kontras ke dalam koleksinya kali ini, Stylovers.

Disampaikan lebih lanjut oleh J Balvin, bekerjasama dengan brand internasional sekelas Guess sudah menjadi mimpinya sejak lama.

Nicolai Marciano selaku Director of Brand Partnerships untuk Guess?, Inc. dan Guess Jeans U.S.A, juga menjelaskan bahwa bekerjasama dengan J Balvin memberikan banyak energi positif.

Baca Juga : Nggak Main-Main, Intip Koleksi Jam Tangan Rolex Mewah Seharga Ratusan Juta Milik Olla Ramlan

Koleksi 'Guess Vibras' rilis pada 25 April 2019 yang lalu (Stylo.ID - Anastasia Wunardy)

J Balvin juga dianggap Nicolai mampu menuangkan kultur serta musik yang ingin disampaikan oleh Guess maupun J Balvin sendiri dalam bentuk warna-warna cerah tersebut, Stylovers.

"Saya bisa melihat bagaimana milenial berpikir, berkarya dan juga menerjemahkannya ke dalam fashion itu sendiri saat ini. Nggak ada aturan dalam fashion!" Ungkap Paul Marciano selaku Co-founder Guess?, Inc.

Koleksi bertajuk Guess Vibras (Stylo.ID - Anastasia Wunardy)