Tips Cantik Lebaran 2019: Perawatan Rambut Simpel di Rumah Agar Tampil Lebih Maksimal Saat Silaturahmi

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 29 April 2019 | 13:34 WIB
Tips Cantik Lebaran 2019: Perawatan Rambut Simpel di Rumah Agar Tampil Lebih Maksimal Saat Silaturahmi (Pinterest)

Stylo.ID - Tips cantik Lebaran 2019 menjadi salah satu hal yang paling dicari para wanita sebelum menyambut hari Lebaran nanti.Salah satu tips cantik Lebaran 2019 yang cukup banyak dicari adalah soal perawatan rambut yang simpel dan mudah dilakukan di rumah.Tentunya kamu nggak mau kan, Stylovers, mengalami bad hair day saat akan silaturahmi di hari Lebaran nanti.

Baca Juga : Tips Fashion Lebaran 2019: Tampil Anggun dan Santun dengan Baju Lebaran ala Maudy AyundaNah, untuk itu kamu wajib banget nih, untuk simak ulasan #RamadanMenawan soal tips perawatan rambut simpel yang bisa kamu lakukan di rumah yang telah Dinda Stylo.ID rangkum khusus untuk kamu.1. Perawatan Rambut Simpel di Rumah Agar Tampil Lebih Maksimal Saat Silaturahmi - Memilih Produk yang Sesuai Kondisi Rambut

Memilih produk yang sesuai kondisi rambut (Allure.com)
Rambut kamu tentu akan terlihat lebih maksimal dan mudah diatur saat kamu memilih produk yang tepat sesuai dengan kondisi rambut.Baik kering atau berminyak, kamu harus menyesuaikannya dengan shampoo dan conditioner yang akan kamu pakai agar rambutmu lebih moudah diatur.

Baca Juga : Sambut Ramadan, Biyan Studio 133 Hadirkan Capsule Collection Sebagai Tren Baju Lebaran 20192. Perawatan Rambut Simpel di Rumah Agar Tampil Lebih Maksimal Saat Silaturahmi - Keramas dengan Air Dingin

Keramas dengan air dingin bisa membuat rambut jadi lebih sehat terawat (Tribunnews.com)
Untuk membuat rambut dan kulit kepala jadi lebih sehat, tentunya kamu juga harus membuat peredaran darah di bagian kepalamu jadi lebih lancar.Caranya, dengan selalu memilih air dingin saat kamu keramas nih, Stylovers.

Baca Juga : Stylo of The Day, Inspirasi Tampil Anggun dan Santun dengan Baju Lebaran ala Nagita SlavinaSelain berguna untuk menjaga kekuatan akar rambut, air dingin juga bermanfaat untuk menjaga agar tetap berkilau dan lembut.