Lihat Gaya Menggemaskan Nindy Ayunda Jadi Anak SMA Saat Rayakan Ulang Tahun Fashion Stylist Langganannya

By Anastasia Wunardy, Senin, 29 April 2019 | 12:54 WIB
Nindy Ayunda kembali jadi anak SMA saat rayakan ulang tahun fashion stylist langganannya, Erich Al Amin (Instagram.com/nindyparasadyharsono)

Stylo.ID - Nindy Ayunda dikenal sebagai salah satu sosok artis Indonesia yang gemar berbusana unik dan berbeda.

Nggak cuma stylish saat sedang di depan layar kaca, Nindy Ayunda juga baru-baru ini terlihat berpakaian lucu dan menggemaskan saat menghadiri pesta ulang tahun.

Penasaran seperti apa gaya menggemaskan Nindy Ayunda saat hadiri pesta ulang tahun kerabatnya dengan seragam SMA? Yuk, simak artikelnya yang telah disiapkan Nanas Stylo.ID berikut ini!

Baca Juga : Intip Penampilan Hot Mom Nindy Ayunda Pakai Rok Mini Layaknya ABG

Gaya Nindy Ayunda bak anak SMA (Dokumentasi fashion stylist)

Stylovers, meski sudah menjadi ibu bagi anak-anaknya, Nindy Ayunda ternyata tetap bisa tampil lucu dan menggemaskan dalam berbagai kesempatan, loh.

Salah satu bukti busana menggemaskan Nindy Ayunda adalah saat Nindy Ayunda menghadiri ulang tahun fashion stylist langganannya, Erich Al Amin.

Seluruh tamu undangan birthday lunch tersebut terlihat mengenakan busana kemeja putih dan juga bawahan abu-abu layaknya seragam SMA, Stylovers.

Baca Juga : Lihat Gaya Stylish Nindy Ayunda yang Berhasil Sabet Predikat Fashionable Moms

Nindy Ayunda bersama teman-temannya saat kenakan seragam anak SMA (Instagram.com/nindyparasadyharsono)

Yap! Hal itu juga terlihat pada Nindy Ayunda yang mengenakan seragam SMA, loh.

Nindy Ayunda terlihat sangat menggemaskan sekaligus memberikan kesan seksi lantaran ia mengenakan kemeja putih ala anak SMA yang dipadukan dengan rok abu-abu mini kekinian.