Tips Modis Saat Puasa: Inspirasi Busana Hijab Santun Serba Hitam ala Olla Ramlan, Cocok untuk Ngabuburit!

By Anastasia Wunardy, Senin, 29 April 2019 | 11:07 WIB
Olla Ramlan tampil stylish dan santun dengan busana hijab untuk ngabuburit (instagram.com/ollaramlanaufar)

Stylo.ID - Nggak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Mei yang artinya juga akan memasuki bulan Ramadan 2019, Stylovers.

Meski berpuasa, di bulan Ramadan 2019 nanti kamu harus tetap bergaya stylish, salah satunya menggunakan busana hijab santun.

Kali ini Nanas Stylo.ID bakal memberi inspirasi busana hijab santun stylish dengan busana serba hitam untuk ngabuburit yang datangnya dari artis cantik Olla Ramlan. Penasaran seperti apa gaya cantiknya? Yuk, simak artikelnya!

Baca Juga : Bekerja Sama dengan Disney, Lakme Hadirkan Makeup yang Terinspirasi dari Princess Jasmine di Film Aladdin

Gaya hijab serba hitam ala Olla Ramlan (instagram.com/ollaramlanaufar)

Olla Ramlan seringkali terlihat tampil stylish dan kekinian dalam berbagai kesempatan termasuk saat berpakaian santun dengan hijab, Stylovers.

Pada foto ini contohnya, Olla Ramlan terlihat sangat cantik dalam balutan dress hijab bernuansa hitam polos dengan detail kancing hidup.

Olla Ramlan juga terlihat mengenakan legging hitam polos untuk menutupi bagian kaki yang masih terlihat, Stylovers.

Baca Juga : Olla Ramlan Kembali Pamer Wajah Cantik Pakai Hijab dengan Tunik Hitam yang Simpel Nan Modis

Yap! Cara Olla Ramlan saat kenakan legging hitam ini bisa juga kamu terapkan ketika mengenakan dress hijab yang kurang panjang agar tetap santun dan tertutup, loh.

Selanjutnya, Olla Ramlan tampak mengenakan hijab polos berwarna hitam yang juga cocok dijadikan inspirasi kamu yang pengin tampil santun saat bulan puasa.

Terakhir, melengkapi penampilan stylish Olla Ramlan kali ini, ia menambahkan heels yang cukup tinggi dengan detail mutiara kecil yang cantik.