Dikenal Tajir, Maia Estianty Pakai Jepit Rambut Mewah Berharga Fantastis

By Ristiani Theresa, Minggu, 28 April 2019 | 16:47 WIB
Mengintip harga fantastis jepit rambut mewah yang dipakai oleh Maia Estianty istri pengusaha tajir Irwan Mussry (instagram.com/maiaestiantyreal)

Stylo.ID - Membahas soal penampilan Maia Estianty memang nggak ada habisnya ya Stylovers.

Selain paduan model busana yang ia pakai, koleksi fashion itemnya yang mewah juga tak kaah menarik untuk dibahas.

Nah, seperti yang kita tahu, istri dari pengusaha tajir Irwan Mussry itu sering terlihat memakai perhiasan mewah, baju, tas hingga sepatu branded.

Baca Juga : Foto Bareng Liliana Tanoesoedibjo Saat Terima Penghargaan, Maia Estianty Pakai Dress Senilai 92 Juta Rupiah, Nggak Kalah Tajir!

Penampilan modis Maia Estianty mengenakan sepaket fashion item branded (instagram.com/maiaestiantyreal)

Nah membahas soal koleksi fashion item branded miliknya, rupanya Maia Estianty juga sempat terlihat memakai jepit rambut mewah lho Stylovers.

Yup! Diketahui dari postingan terbaru di akun instagramnya, ibu tiga anak itu terlihat mengenakan jepit rambut koleksi dari brand ternama dunia yang harganya nggak main-main.

Baca Juga : Jalan-jalan ke Shanghai, Maia Estianty Tampil Seksi Pakai Blus Transparan dan Cincin Mewah Belasan Juta

Wah...penasaran kan seperti apa bentuknya? Hehehe

Yuk lihat!

Maia Estianty terlihat elegan dalam balutan dress bernuansa warna pink dan krem saat foto bareng Liliana Tanoesoedibjo (instagram.com/maiaestiantyreal)

Maia Estianty terlihat elegan dalam balutan long dress koelski dari brand Valentino, bernuansa warna pastel motif floral.