Brand Lokal SASC Hadirkan Perfect Eye & Face Palette, Produk Multifungsi Untuk 3 Skin Tone Berbeda!

By Anastasia Wunardy, Jumat, 26 April 2019 | 17:04 WIB
(Dokumentasi Repoter)

Stylo.ID - Brand lokal Socially Aware Sexy Cosmetics atau yang lebih dikenal dengan SASC kembali hadirkan produk baru untuk para penggemar makeup nih, Stylovers.

Setelah sebelumnya sukses dengan produk ultimate lip liquidnya, SASC kali ini menghadirkan Perfect Eye & Face Palette.

Yap! Sesuai namanya, produk ini memang ditujukan untuk kamu yang nggak mau ribet karena produk barunya ini merupakan all in one palette untuk mata maupun complexion.

Baca Juga : REVIEW Lip Gloss Lokal SASC 18K Lip Shine Untuk Gaya Glamor

SASC Perfect Eye & Face Palette Magnificent, Truly 'Mazing dan Heroine (Sascofficial.com)

SASC juga kembali menggandeng 3 influencer ternama yang pernah berkolaborasi sebelumnya yaitu Malvava, Tyna Kanna Mirdad serta Harumi PS, Stylovers.

Tentunya nama ketiga varian Perfect Eye & Face Palette ini juga masih terinspirasi dari produk sebelumnya yaitu Malvava dengan Magnificent, Tyna Kanna Mirdad dengan Truly 'Mazing dan Harumi PS dengan Heroine.

Makeup palette ini hadir dengan 6 warna cantik yang masing-masing terdiri dari 2 blush on, 2 eye/face highlighter, 1 eyeshadow serta 1 eye/face contour dan bronzer.

Baca Juga : Brand Lokal NATUR Luncurkan Kembali Produk Hair Tonic dalam Kemasan Baru

"Kita dari awal memang ingin memberikan opsi karena kita tahu warna kulit wanita Indonesia kan beda-beda mulai dari fair hingga tan tadi," Tutur Priscilla Pangemanan saat ditemui di acara peluncuran SASC Perfect Eye & Face Palette pada Jumat, 26 April 2019.

Kolaborasi SASC dengan 3 wanita cantik Indonesia, Tyna Kanna Mirdad, Malvava dan Harumi PS (instagram.com/harumips)

Seperti yang disampaikan Priscilla Pangemanan selaku salah satu founder SASC, warna kulit wanita Indonesia yang berbeda-beda mendorong SASC untuk menciptakan produk multifungsi dengan pilihan shade yang dapat disesuaikan dengan berbagai kulit.