Taylor Swift Merilis Lagu Baru ME! Kenakan Busana Rancangan Desainer Indonesia, Bangga!

By Mreizghi Alvio Linchia, Jumat, 26 April 2019 | 15:16 WIB
Taylor Swift Merilis Lagu Baru ME! Kenakan Busana Rancangan Desainer Indonesia, Bangga! ()

Stylo.ID - Penyanyi internasional Taylor Swift baru saja merilis lagu baru pada hari Jumat (26/04/2019) beserta musik video di platform Youtube.

Berkolaborasi dengan vokalis band Panic! at The Disco, Brendon Urie, Taylor Swift tampil penuh warna berbeda dengan musik video sebelumnya.

Selain lagu yang ear-catchy, tampilan Taylor Swift di musik video ini juga banyak menuai pujian dari penikmat musik.

Baca Juga : Fashion Nation 2019: Unik Banget! Desainer Indonesia Yogie Pratama Luncurkan Koleksi Dress Inspirasi Disko Era 80an

Ternyata, dalam salah satu adegan, Taylor Swift kenakan busana rancangan desainer Indonesia loh! Yuk lihat.

Diawali dengan adegan dimana Taylor Swift dan Brendon Urie bertengkar, ia tampil dengan gaun warna hitam putih berbahan tile.

Busana Taylor Swift di musik video ME! (youtube.com/taylor swift vevo)

Gaya Taylor Swift ini kemudian berubah menjadi warna-warni, salah satunya saat ia tampil dengan blazer kuning beserta penari latar lain yang juga memakai busana warna pastel.

Baca Juga : Fashion Nation 2019: Olah Kain Tenun Peru, Desainer Indonesia Rilis Koleksi Dress yang Cocok untuk Kondangan

Kemudian Brendon Urie bergabung dan bernyanyi bersama Taylor Swift, dimana tampilan Taylor kali ini terlihat sangat anggun dan feminin dalam dress warna merah muda.

Dress Taylor Swift tersebut terlihat sangat mewah, meski tanpa aplikasi payet mutiara atau kristal, terdapat aksen drappery yang lumayan ekstra.

Tampilan Taylor Swift dalam lagu baru ME! kenakan busana rancangan desainer Indonesia (youtube.com/taylor swift vevo)