Program Happy Meal Readers dari McDonald's Tingkatkan Kreativitas Anak dengan Membaca

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 26 April 2019 | 08:52 WIB
Program Happy Meal Readers dari McDonald's Tingkatkan Kreativitas Anak dengan Membaca (Kidspot.com)

Stylo.ID - Program Happy Meal Readers hadir dari McDonald's untuk meningkatkan kreativitas anak dengan tumbuhkan minat membaca.Dirancang dengan mempertimbangkan kedekatan dalam keluarga, McDonald’s Indonesia meluncurkan program Happy Meal Readers dengan tujuan untuk menumbuhkan minat membaca di kalangan masyarakat Indonesia sejak usia dini.Pada program Happy Meal Readers ini, McDonald’s telah bermitra dengan Cressida Cowell, penulis buku cerita anak terkenal di dunia yang telah menerbitkan serial buku laris How to Train Your Dragon, untuk meluncurkan seri buku berjudul Treetop Twins Adventures (Petualangan Si Kembar Treetop).

Baca Juga : Tren Baju Lebaran 2019: Belanja Busana Kaftan Couple Ibu dan Anak ala Annisa Pohan di Pusat Grosir Tanah Abang, Mulai dari 200 Ribu Rupiah!Seri buku yang dibuat eksklusif untuk McDonald’s ini akan menampilkan 12 cerita, dengan dua judul buku yang dirilis setiap dua bulan hingga Februari 2020. Khusus untuk pasar Indonesia, buku-buku ini telah diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia.Buku-buku tersebut bisa didapatkan dengan membeli Paket Happy Meal dari McDonald’s dan dua judul buku pertama dari seri Petualangan Si Kembar Treetop ini, yaitu Si Kembar Bertemu T-Rex dan Si Kembar Menemukan Diplodocus sudah tersedia di semua restoran McDonald’s di Indonesia mulai 12 April 2019.

Program Happy Meal Readers dari McDonald's (littledayout.com)

Baca Juga : Tren Baju Lebaran Keluarga 2019: Belanja Busana Sarimbit Murah di Thamrin City dengan Harga Mulai dari 125 Ribu Rupiah

Buku-buku ini menjadi pilihan selain dari mainan Happy Meal yang menyertai setiap pembelian paket Happy Meal.“Kami berharap program Happy Meal Readers ini akan membantu mengembangkan budaya membaca di Indonesia, selain juga sebagai bentuk komitmen McDonald’s Indonesia untuk mendukung upaya perusahaan dalam menyatukan dan semakin mempererat hubungan keluarga,” ujar Caroline Kurniadjaja, selaku Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.Caroline juga menambahkan bahwa program ini pertama kalinya bagi McDonald's untuk memberikan pilihan antara buku atau mainan untuk setiap pembelian Happy Meal.

Baca Juga : Pengalaman Seru Belanja Tunik Hijab ala Nissa Sabyan di ITC Cipulir Mas, Modis dan Kekinian Banget!Dalam rangkaian acara tersebut, McDonald’s turut mengundang dua narasumber yang berkompeten dalam dunia anak-anak.