Tren Lebaran 2019: Kolaborasi Suqma dengan Melody Laksani Hadirkan Koleksi Bertajuk Beautiful in Person Untuk Puasa dan Lebaran

By Annisa Suminar, Kamis, 25 April 2019 | 15:50 WIB
Tren Lebaran 2019: Kolaborasi Suqma dengan Melody Laksani hadirkan koleksi bertajuk Beautiful in Person untuk puasa dan lebaran (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Stylo.ID - Brand fashion muslim Suqma berkolaborasi dengan penyanyi cantik Melody Laksani ekx JKT 48 yang bertajuk Beautiful in Person.

Koleksi ini diperkenalkan di depan wartawan mode dalam acara press converence yang diadakan di Nanny's Pavillon Kota Kasablanka, pada Kamis (25/04/2019).

Dalam acara tersebut, Suqma dan Melody Laksani memperkenalkan koleksi terbarunya untuk lebaran yang bertajuk Beautiful in Person.

Koleksi Suqma dan Melody Laksani memperkenalkan koleksi terbarunya untuk lebaran yang bertajuk Beautiful in Person (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Baca Juga : Sambut Ramadan, Biyan Studio 133 Hadirkan Capsule Collection Sebagai Tren Baju Lebaran 2019

Industri fashion muslim di Indonesia menunjukkan perkembangan yang cukup pesat.

Hal ini bisa terlihat dari geliat tren busana muslim yang terus bermunculan dalam beberapa terakhir ini.

Menjelang puasa dan lebaran, Suqma kembali memberikan inovasi terbarunya dalam modest fashion yang berkolaborasi dengan Melody Laksani.

Suqma kembali memberikan inovasi terbarunya dalam koleksi busana modest berkolaborasi dengan Melody Laksani (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Baca Juga : Stylo of The Day, Inspirasi Tampil Anggun dan Santun dengan Baju Lebaran ala Nagita Slavina

Suqma menggandeng public figure muda yakni Melody Nurramadhani Laksani yang memiliki karakter dengan sosok yang feminin, simpel, warm serta dinamis.

Melody Nurramadhani Laksani dipilih karena memiliki karakter dengan sosok yang feminin, simpel, warm serta dinamis (Annisa Suminar/Stylo.ID)