Sambut Ramadan, Biyan Studio 133 Hadirkan Capsule Collection Sebagai Tren Baju Lebaran 2019

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 25 April 2019 | 15:29 WIB
Sambut Ramadan, Biyan Studio 133 hadirkan Capsule Collection sebagai tren baju lebaran 2019 (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Stylo.ID - Sambut Ramadan, Biyan Studio 133 hadirkan capsule collection sebagai tren baju lebaran 2019.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, Galeries Lafayatte kembali bekerja sama dengan BRI, yang menjadi mitra perbankan akan memanjakan para pencinta mode.

Kali ini deretan koleksi terbaik dari Studio 133 Biyan yang dikemas dalam trunk show bertajuk Ramadan Soiree pada hari Rabu (24/04/2019) di Galeries Lafayatte Pasific Place Ground Floor, Jakarta.

Baca Juga : Tips Cantik Ramadan 2019 : Rekomendasi Gel Pelembap Lidah Buaya Merek Lokal

Untuk event kali ini, Studio 133 Biyan menghadirkan koleksi kapsul yang secara eksklusif dapat ditemukan di Galeries Lafayette.

"Ini koleksi khusus untuk Ramadan, dan kita banyak terinspirasi mengerjakan sesuatu dari Uzbekistan dimulai dari motifnya, siluet, nggak secara harfiah tapi secara warna dan desain kita olah lagi," ungkap Biyan saat ditemui Dinda Stylo.ID usai pagelaran trunk show tersebut.

Studio 133 Biyan menghadirkan koleksi kapsul yang secara eksklusif dapat ditemukan di Galeries Lafayette (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

Menggunakan ragam material yang terkesan ringan dan flowy, koleksi kali ini memberi ilustrasi mengenai romantisme dalam berpetualang dan menemukan hal-hal baru yang menarik.

Baca Juga : Persiapan Bulan Ramadan, Menantu Cantik SBY Annisa Pohan Tampil Anggun dengan Mukena yang Curi Perhatian

Dengan kemahiran Biyan dalam memadupadankan motif dengan detail embellishment yang cantik, koleksi ini tentu akan jadi salah satu yang cukup menarik untuk lebaran kali ini.

Biyan Studio 133 hadirkan Capsule Collection sebagai tren baju lebaran 2019 (Dinda Tiara A./Stylo.ID)

"Kita sengaja memilih bahan yang ringan dan flowy seperti bahan satin, silk cotton, untuk membuat wanita nyaman saat Ramadan dan tetap sopan dengan desain yang loose," jelas Biyan.