Segera Menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella Tampil Anggun Kenakan Kaftan Putih Saat Pengajian

By Mreizghi Alvio Linchia, Kamis, 25 April 2019 | 11:46 WIB
Segera Menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella Tampil Anggun Kenakan Kaftan Putih Saat Pengajian (instagram.com/dierabachir)

Stylo.ID - Jelang hari pernikahan dengan Ammar Zoni, artis Irish Bella gelar pengajian bersama keluarga dan kerabat dekat.

Perjalanan cinta Irish Bella dan Ammar Zoni ini menyita perhatian publik, lantaran keduanya terlibat cinta lokasi dan dalam waktu singkat serius melenggang ke jenjang yang lebih serius.

Segera menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella tampil anggun kenakan kaftan putih saat pengajian dan menuai pujian dari netizen. Yuk intip penampilannya!

Baca Juga : Menikah Pada Hari Minggu, Intip Tampilan Irish Bella dan Ammar Zoni Saat Lakukan Photoshoot

Diunggah hari ini, Kamis (25/04/2019), Irish Bella mengunggah momen penting tersebut di sosial media instagram.

Irish Bella terlihat begitu cantik dalam balutan kaftan putih, rancangan desainer Etty Bachir.

Segera Menikah dengan Ammar Zoni, Irish Bella Tampil Anggun Kenakan Kaftan Putih Saat Pengajian (instagram.com/dierabachir)

Calon istri Ammar Zoni ini mengenakan kaftan putih dengan kerah mandarin, sedikit mengingatkan pada potongan cheongsam.

Baca Juga : Menghitung Hari Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni Intip Gaya Prewedding Unik yang Dipilihnya, Romantis Banget!

Kaftan Irish Bella dihiasi payet-payet mutiara di bagian kerahnya, dan taburan kristal yang tak berlebihan disusun bersama dengan aksen bordir bentuk bunga.

Ternyata kaftan ini memadukan dua bahan sekaligus, yakni lapisan lace tipis yang semakin mempercantik tampilan Irish Bella.

Tampilan anggun Irish Bella saat pengajian jelang pernikahan dengan Ammar Zoni (instagram.com/dierabachir)