Penampilan Anggun Menantu Cantik SBY Annisa Pohan dan Aliya Rajasa dengan Gaun Kain Indonesia dari Desainer Langganan Syahrini

By Justina Nur Landhiani, Kamis, 25 April 2019 | 10:02 WIB
Penampilan anggun menantu cantik SBY Annisa Pohan dan Aliya Rajasa dengan gaun kain Indonesia dari desainer langganan Syahrini (instagram.com/annisayudhoyono, instagram.com/ruby_26)

Stylo.ID - Penampilan menantu cantik SBY seperti Annisa Pohan dan Aliya Rajasa memang selalu jadi sorotan.

Menantu cantik SBY Annisa Pohan dan Aliya Rajasa juga sama-sama sering tampil anggun dan modis.

Tak hanya itu, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa juga selalu tampil elegan dengan berbagai busana yang mereka kenakan, termasuk busana dari kain Indonesia.

Baca Juga : Tren Baju Lebaran 2019: Belanja Busana Kaftan Couple Ibu dan Anak ala Annisa Pohan di Pusat Grosir Tanah Abang, Mulai dari 200 Ribu Rupiah!

Yup, diketahui Aliya Rajasa dan Annisa Pohan tampak anggun dalam balutan kain khas Indonesia rancangan desainer langganan Syahrini.

Penasaran gimana tampilan anggun menantu cantik SBY Annisa Pohan dan Aliya Rajasa dengan dress dari kain Indonesia rancangan desainer langganan Syahrini?

Oleh karena itu, simak yuk ulasan berikut ini!

Baca Juga : Mengenang Gaya Pengantin Dua Menantu Cantik Presiden Selvi Ananda dan Annisa Pohan Saat Sama-Sama Pakai Paes Adat Jawa

Seperti yang dilansir Stylo.ID dari akun instagram @dannysatriadi_official, tampak duo menantu cantik SBY Annisa Pohan dan Aliya Rajasa mengenakan dress rancangannya.

Danny Satriadi merupakan fashion desainer langganan Syahrini istri Reino Barack.

Bahkan Danny Satriadi ini juga yang merancang dress saat prosesi lamaran Reino Barack dan Syahrini loh!

Baca Juga : Persiapan Bulan Ramadan, Menantu Cantik SBY Annisa Pohan Tampil Anggun dengan Mukena yang Curi Perhatian