Skin&Co Skincare Laser Clinic Hadirkan Rangkaian Perawatan Kulit dengan Rasa Sakit Minimal

By Anastasia Wunardy, Jumat, 26 April 2019 | 09:52 WIB
Skin&Co Skincare Laser Clinic resmi membuka gerai pertamanya (Dokumentasi Skin&Co)

 

Stylo.ID - Didirikan oleh 4 dermatologist wanita, Skin&Co Skincare Laser Clinic resmi membuka klinik pertamanya pada Rabu, 24 April 2019.

Sebagai salah satu klinik kecantikan baru, Skin&Co tentu saja tak hanya ingin mewujudkan keinginan dan kebutuhan pasien namun juga berharap dapat mengedukasi para pasien bahwa kesehatan kulit berbanding lurus dengan kecantikan.

Mengusung konsep 'one stop dermatologic clinic for your self care', dr. Dewi Anggraini, SpKK menjelaskan bahwa self care merupakan hal yang sangat penting bagi setiap individu.

Baca Juga : Tips Cantik Saat Puasa: Rekomendasi Skincare Terjangkau dan Bagus untuk Remaja

Diyakini oleh Skin&Co Skincare Laser Clinic, kehidupan yang sangat padat dan sibuk di ibukota membuat kita seringkali lupa untuk melakukan perawatan diri sebagai bagian dari manajemen stress setelah aktivitas yang padat.

Salah satu treatment di Skin&Co Skincare Laser Clinic (Dokumentasi Skin&Co)

Untuk itu, salah satu perawatan yang diunggulkan oleh klinik ini adalah dengan mengkombinasikan perawatan yang tersedia untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam waktu yang terbatas, Stylovers.

Combined Treatment atau mengkombinasikan perawatan merupakan metode komprehensif yang menggabungkan sinergi antara skincare, laser dan berbagai perawatan lainnya dalam satu waktu.

Baca Juga : Inilah Ciri-ciri Rambut Rusak yang Mudah Kamu Ketahui dari Dokter Klinik Kecantikan Ternama

Selain itu, combined treatment juga diyakini merupakan solusi untuk menghasilkan kulit yang nggak hanya cantik namun juga sehat.

Perawatan tersebut tentunya memiliki konsentrasi yang berbeda-beda sesuai dengan permasalahan kulit seperti jerawat, flek/pigmentasi, peremajaan kulit dan juga pengencangan wajah.

Treatment Room di Skin&Co Skincare Laser Clinic (Stylo.ID / Anastasia Wunardy)