Tren Lebaran 2019: Batik Danar Hadi Hadirkan Koleksi Terbaru Bertajuk Wastra Kirana Untuk Puasa dan Lebaran

By Annisa Suminar, Rabu, 24 April 2019 | 17:38 WIB
Tren lebaran 2019: Batik Danar Hadi hadirkan koleksi terbaru bertajuk Wastra Kirana untuk puasa dan lebaran (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Stylo.ID - Batik Danar Hadi kembali hadirkan koleksi terbaru yang bertajuk 'Wastra Kirana' untuk puasa dan lebaran.

Koleksi terbaru ini diperkenalkan kepada para pencinta mode dan jurnalis di Bimasena The Dharmawangsa, Jakarta pada Selasa (23/04/2019).

Memasuki bulan Mei dan bulan suci Ramadan di tahun 2019, Batik Danar Hadi kembali mengadakan fashion show dengan tema Wastra Kirana dengan unsur Indonesia yang kental.

Batik Danar Hadi kembali hadirkan koleksi terbaru yang bertajuk Wastra Kirana untuk busana lebaran dan puasa (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Produk-produk terbaru Batik Danar Hadi yang diperagakan pada Fashion Show bertema Wastra Kirana didedikasikan untuk wanita aktif yang ingin tampil effortlessly stylish dan juga kenyamanan.

Baca Juga : Batik Danar Hadi Hadirkan Koleksi Terbaru Untuk Akhir Tahun Bertajuk Pesona Nitik Cinde

Mengangkat tema Wastra Kirana yang memiliki arti keindahan ragam hias kain-kain yang bercahaya di Suci Ramadan.

Sehingga sangat cocok digunakan saat bulan Ramadan agar siapapun yang memakainya tetap terlihat cantik, stylish dan bercahaya.

Koleksi Batik Danar Hadi yang diperagakan pada Fashion Show bertema Wastra Kirana (Annisa Suminar/Stylo.ID)

"Karena biasanya kalau menjelang Ramadan kita buat spesial edition untuk hari raya, jadi bajunya lebih baju-baju panjang yang bisa dipakai untuk ibadah, buka puasa bersama atau pada saat hari lebaran," kata Diana Santosa selaku Managing Derector Batik Danar Hadi saat ditemui oleh Stylo.ID.

Baca Juga : Tren Busana Lebaran: Inspirasi Busana Lebaran 2019 ala Olla Ramlan dengan Outer Panjang

Batik Danar Hadi selalu melakukan inovasi dalam gaya busana yang sekarang, semakin modern dan masa kini, hingga dapat menjadi pilihan tepat untuk dipakai semua orang.