Genap 10 Tahun Berkarya, Desainer Busana Hijab Ria Miranda Gelar Acara Special Talk

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 24 April 2019 | 15:00 WIB
Desainer Busana Modest Indonesia Ria Miranda, Memperingati 1 Dekade dalam Berkarya (PR Studio One)

Stylo.ID – Salah satu merek busana modest di Indonesia, Ria Miranda, telah mencapai usia yang ke-10 yang perayaannya berlangsung pada 23 April 2019 dalam acara special talk bersama Ria Miranda dan tim.

Selama 1 Dekade berkecimpung di dunia modest fashion, Ria Miranda sudah merasakan naik turunnya berbisnis dan mengenali pasar modest fashion di Indonesia.

Acara #RiaMiranda1Dekade ini digelar dengan suasana yang santai dan hangat karena Ria Miranda membagikan pengalaman awal kariernya dari mulai merantau ke ibukota, belajar dan berproses menjadi desainer, serta menceritakan usahanya dalam membesarkan merek Ria Miranda sendiri.

Baca Juga : Kolaborasi Desainer Dua Negara Jovian X Ria Miranda Luncurkan Koleksi Moroccan Style Fashion 2019

Ria Miranda dan Pandu Rosadi (PR Studio One)

Acara ini adalah tahap pertama dari serangkaian acara lain yang akan diadakan sepanjang tahun 2019 untuk merayakan 10 tahun kiprah Riamiranda sebagai brand modest fashion.

 Salah satu bentuk acara yang nantinya akan digelar adalah pameran atau exhibition pada September 2019.

“Pencapaian 1 dekade brand RiaMiranda ini bukan tentang aku saja sebagai designer, tapi juga tentang banyak pihak yang ada di samping aku dan mengapresiasi setiap usaha dan karya yang telah dihasilkan. Jadi perlu bagiku untuk berterima kasih dan menunjukkan bahwa 1 dekade bukan tentang aku saja, tapi juga tentang mereka,” ujar Ria Miranda.

Dalam waktu yang dekat, Riamiranda akan segera meluncurkan koleksi Ramadhan 2019 yang diberi nama KASMARAN.

Baca Juga : Tips Fashion Lebaran 2019: Padu Padan Busana Kasual Hari Raya dari Ria Miranda

Koleksi Kasmaran Ria Miranda (PR Studio One)

Koleksi ini mengangkat tema cinta, di mana Riamiranda meramu kisah cinta antar pasangan legendaris yang dihadirkan khusus untuk menemani Hari Raya bagi RiaMiranda Loyal Community.