Jadi Istri Konglomerat, Ternyata Segini Harga Kaus Kaki Nia Ramadhani

By Ristiani Theresa, Rabu, 24 April 2019 | 13:32 WIB
Mengintip harga fantastis kaus kaki mewah koleksi dari brand ternama yang dipakai istri Kongkomerat sekelas Nia Ramadhani (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Stylo.ID - Nia Ramadhani memang dikenal sebagai salah satu artis tajir yang sering terlihat memakai barang mewah.

Seperti yang kita tahu, koleksi baju, sepatu hingga tas branded yang dipakai istri konglomerat Ardie Bakrie ini bisa mencapai harga miliaran rupiah.

Eitss..tapi rupanya ngga cuma itu aja lho Stylovers, menurut pantauan Nia Ramadhani juga sempat terlihat memakai fashion item mewah yang terbilang sepele.

Baca Juga : Gelar Pesta Ulang Tahun Super Mewah, Penampilan Nia Ramadhani dan Geng Sosialita Girl Squad Sukses Jadi Sorotan, Berkelas Banget!

Penampilan modis dan mewah Nia Ramadhani saat melakukan pemotretan bersama sang suami, Ardie Bakrie (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Yup! Diketahui ibu tiga anak itu sempat terlihat memakai kaus kaki mewah koleksi dari brand ternama dunia.

Tak tanggung, tanggung-kaus kaki yang dikenakan oleh artis tajir sekelas Nia ramadhani itu dibanderol dengan harga yang nggak main-main.

Baca Juga : Mungil banget! Tak Disangka Tas Nia Ramadhani Dibanderol dengan Harga Fantastis

Wah, penasaran kan seperti apa kaus kaki mewah yang ia kenakan dan berapa harganya ?

Penampilan modis Nia Ramadhani (kanan) saat memakai kaus kaki mewah (instagram.com/nissyaa)

Nia Ramadhani Terlihat tampil seksi bergaya vintage, mengenakan paduan Tshirt dress dan sepatu oxford berwarna pink yang senada.

Nah, tampak begitu mencuri perhatian, mantan artis cilik itu juga terlihat memadukanya dengan pemakaian kaus kaki berwarna cokelat.