Tren Baju Lebaran 2019: Belanja Busana Kaftan Couple Ibu dan Anak ala Annisa Pohan di Pusat Grosir Tanah Abang, Mulai dari 200 Ribu Rupiah!

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 24 April 2019 | 11:53 WIB
Tren Baju Lebaran 2019: Belanja Busana Kaftan Couple Ibu dan Anak ala Annisa Pohan di Pusat Grosir Tanah Abang, Mulai dari 200 Ribu Rupiah! (Instagram Annisa Pohan)

Stylo.ID - Tren baju lebaran 2019 menjadi salah satu hal yang paling menarik untuk kamu tahu nih, Stylovers.Yap, menjelang Ramadan nanti, tentunya kamu perlu banget untuk lebih mengulik tren baju Lebaran 2019 untuk tampil makin maksimal saat Hari Raya nanti.Salah satunya dengan memilih busana kaftan couple ibu dan anak yang ternyata masih jadi tren baju Lebaran 2019 ini.

Baca Juga : Tren Baju Lebaran Keluarga 2019: Belanja Busana Sarimbit Murah di Thamrin City dengan Harga Mulai dari 125 Ribu RupiahNah, di liputan khusus #RamadanMenawan kali ini, Stylo.ID punya rekomendasi tempat belanja busana couple ibu dan anak dengan harga yang terjangkau banget.Bertempat di Pusat Grosir Tanah Abang, kamu bisa menemukan begitu banyak toko yan menjual busana kaftan ibu dan anak ala Annisa Pohan dengan harga yang terjangkau serta pilihan yang beragam.

Salah satu toko di Pusat Grosir Tanah Abang yang menjual busana kaftan couple ibu dan anak (Foto Dinda Stylo.ID )
Salah satunya di toko Lala yang terletak di Blok A  Lantai 5, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Baca Juga : Pengalaman Seru Belanja Tunik Hijab ala Nissa Sabyan di ITC Cipulir Mas, Modis dan Kekinian Banget!Di toko yang satu ini, kamu bisa menemukan banyak banget pilihan busana kaftan dengan harga yang cukup terjangkau.Untuk tampil makin menawan saat Ramadan nanti, kamu hanya perlu merogoh kocek seharga 200 ribu Rupiah hingga 250 ribu Rupiah untuk memiliki model kaftan terbaru yang ada di sana.